Edy Arief Hibahkan Tanah 912 Meter untuk Kantor DPD Demokrat Lampung

Gedung 3 lantai untuk operasional partai

Bandar Lampung, IDN Times - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief menghibahkan bangunan dan sebidang tanah seluas 912 meter di Jalan Cut Nyak Dien Nomor 99, Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung kepada DPP Partai Demokrat.

Hibah bangunan dan tanah tersebut rencananya diperuntukan sebagi lokasi gedung perkantoran DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung.

"Nanti akan saya serahkan sebidang tanah dan bangunan seluas 912 meter, ini saya wakafkan untuk Partai Demokrat dengan ikhlas. Mudah-mudahan Allah semua akan membalasnya," ujarnya, dalam acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung di Balai Krakatau, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga: Bocor! Ini Struktur Pengurus DPD Demokrat Lampung Pimpinan Edy Arief

1. Gedung DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung 3 lantai

Edy Arief Hibahkan Tanah 912 Meter untuk Kantor DPD Demokrat LampungKetua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief menghibahkan bangunan dan sebidang tanah seluas 912 meter. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Di tanah tersebut, Edy menyampaikan, pihaknya nanti akan membangun gedung perkantoran tiga lantai dan akan difungsikan penuh sebagai pusat kegiatan partai di Lampung.

"Hari ini juga bangunan dan tanah itu akan langsung kami serahkan pak ketua (Agus Harimurti Yudhoyono). Ini langkah awal kami, untuk memenangkan partai. Sebab kemenangan harus didukung oleh infrastruktur memadai," ucap dia.

Selain itu, dana pembangunan gedung itu nantinya akan disokong secara gotong royong oleh para kader Partai Demokrat di Lampung. "Saya mohon untuk kesediaannya nanti kita akan melakukan peletakan batu pertama," lanjutnya.

2. Sebut kebersamaan, kunci kemenangan Pemilu 2024

Edy Arief Hibahkan Tanah 912 Meter untuk Kantor DPD Demokrat LampungKetua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief menghibahkan bangunan dan sebidang tanah seluas 912 meter. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Terkait rencana strategi pemenangan dalam Pemilu 2024, Edy secara tegas akan mendukung penuh AHY untuk maju sebagai Presiden RI dalam kontestasi Pilpres 2024. Serta berkomitmen memenangkan partai ajang Pilkada dan Pileg di Lampung.

Menurut dia, kunci kemenangan Pemilu tak lain adalah kebersamaan, serta terus berada di tengah-tengah warga, sehingga kepercayaan masyarakat akan datang sendirinya.

"Saya percaya, kita akan bangkit di tahun 2024, karena kebersamaan adalah kunci kekuatan dari semuanya," imbuhnya.

3. Bakal terus kedepankan proses

Edy Arief Hibahkan Tanah 912 Meter untuk Kantor DPD Demokrat LampungDewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi melantik Pengurusan DPD Partai Demokrat Lampung periode 2021-2025 pimpinan Edy Irawan Arief. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Dalam memimpin partai, Edy menyampaikan, pihaknya akan terus mengedepankan sistem proses dibanding hasil. Pasalnya, ia percaya proses dijalankan sungguh-sungguh akan membuahkan hasil maksimal.

"Saya selaku ketua DPD akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan akan terus berada di tengah-tengah kader. Serta selalu tegak lurus dengan pempinan," tandasnya.

Baca Juga: Sah! Edy Irawan Arief Dilantik Ketua DPD Partai Demokrat Lampung

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya