Dodhy Kangen Band Terlibat Cekcok dan Dimaki Pria di Bandar Lampung

Dodhy laporkan pria itu ke Polresta Bandar Lampung

Bandar Lampung, IDN Times - Potongan video Dodhy Kangen Band terlibat cekcok dengan seorang pria viral alias tersebar luas di media sosial (Medsos). Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Imam Bonjol, Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Sabtu (21/10/023).

Dalam rekaman video diunggah akun TikTok @andikamahesa.official terlihat Dodhy adu mulut dengan sosok pria berbadan besar mengenakan kaus berwarna gelap. Cekcok keduanya berlangsung di tepi jalan hingga mengundang perhatian masyarakat berada di sekitar lokasi kejadian.

Sosok pria itu terlihat berbicara dengan nada lantang kepada Dodhy Kangen Band berdiri tepat di depannya. Sang gitaris mengenakan kaus hijau nampak sibuk menghubungi seseorang melalui handphone genggamannya.

Baca Juga: Aksi Lampung Bersama Palestina jadi Berkah Pedagang Es Teh

1. Peristiwa cekcok sempat dilerai warga sekitar

Dodhy Kangen Band Terlibat Cekcok dan Dimaki Pria di Bandar LampungTangkap layar cekcok Dodhy Kangen Band dengan pria di Kota Bandar Lampung. (TikTok @andikamahesa.official).

Masih di video tersebar, nampak pula seorang warga lain berusaha melerai percekcokan antara keduanya. Pria cekcok dengan Dodhy itu terdengar melontarkan makian terhadap salah satu pentolan Kangen Band tersebut.

"Tunggu temen lo ke sini, gua ngomong pelan, lu ngajak gua ngegas," ucap pria berbadan besar tersebut.

"Siapa pun yang dateng, mau institusi apa saya enggak takut," lanjutnya.

Mendengar makian itu, sontak Dodhy menjawab perkataan pria tersebut "Demi Allah saya enggak ngegas mas," timpal Dodhy.

2. Dodhy Kangen Band layangkan laporan polisi ke Polresta Bandar Lampung

Dodhy Kangen Band Terlibat Cekcok dan Dimaki Pria di Bandar LampungTangkap layar cekcok Dodhy Kangen Band dengan pria di Kota Bandar Lampung. (TikTok @andikamahesa.official).

Perselisihan keduanya mengundang perhatian warga di lokasi kejadian, lantas juga dilerai seorang pria berkaus putih lainnya yang meminta Dodhy Kangen Band untuk segera meninggalkan lokasi kejadian.

"Silahkan rekam, lu bawa temen polisi terserah," ucap pria bersitegang dengan Dodhy Kangen Band tersebut.

Atas kejadian ini, Dodhy diketahui melaporkan pria berbadan besar dan berambut gandrong tersebut ke Mapolresta Bandar Lampung. Itu ditunjukkan unggahan Instagram Story @dodhyofficial pada Minggu (22/10/2023).

Dalam video insta story Dodhy itu, sang rekan Andika Kangen Band nampak turut mendampingi Dodhy beserta istrinya melapor ke Mapolresta Bandar Lampung.

3. Polisi dalami laporan Dodhy Kangen Band

Dodhy Kangen Band Terlibat Cekcok dan Dimaki Pria di Bandar LampungPenampakan Polresta Bandar Lampung. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Menanggapi laporan kepolisian Dodhy tersebut, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan ihwal peristiwa dialami Dodhy dimaksud. Pihaknya kini masih mendalami perkara tersebut.

"Ya, sudah ditangani pelaku sudah diamankan sedang dilakukan penyidikan lebih lanjut," tandas kasatreskrim.

Baca Juga: Ribuan Ayam Mati Terpanggang di Pringsewu, Dipicu Kandang Terbakar

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya