Dimaki Pria Besar Gondrong, Begini Kronologi Cekcok Dodhy Kangen Band

Polisi pastikan laporan masih berproses

Bandar Lampung, IDN Times - Perselisihan Dodhy Kangen Band dengan sesosok pria berbadan besar dan berambut gondrong dipicu akibat kecelakaan lalu lintas dialami sepeda motor di lokasi kejadian Jalan Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung.

Kanit Ranmor Satreskim Polresta Bandar Lampung, Iptu Ahmad Saidi mengatakan, peristiwa dialami Dodhy Kangen Band tersebut bermula saat melintasi tempat kejadian perkara dengan sang istri, Sabtu (21/10/023) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Dodhy naik mobil bersama istrinya, saat melintas di TKP, mobilnya dihentikan terlapor inisal RI (pria berbadan besar) karena ada pengendara motor jatuh di belakang kendaraan dikemudikan Dodhy," ujarnya kepada IDN Times, Senin (23/10/2023).

Baca Juga: Dodhy Kangen Band Terlibat Cekcok dan Dimaki Pria di Bandar Lampung

1. Dodhy berhenti hendak menolong korban pemotor terjatuh

Dimaki Pria Besar Gondrong, Begini Kronologi Cekcok Dodhy Kangen BandIlustrasi kecelakaan motor. (IDN Times/Sukma Shakti)

Berdasarkan hasil penyelidikan, kata Saidi, pemotor terjatuh tepat di belakang mobil Dodhy tersebut merupakan korban kecelakaan tunggal. Kemudian sang gitaris menghentikan laju mobilnya dikarenakan hendak menolong korban.

"Jadi pengendara motor itu jatuh sendiri, bukan ditabrak. Dodhy berhenti karena berniat mau nolongin orang yang jatuh itu," ungkapnya.

Tatkala Dodhy keluar dari mobil, terlapor langsung menghampirinya seraya melontarkan makian. "Orang ini (terlapor) marah-marah ke Dodhy, seolah-olah (kecelakaan motor) mau didramatisir, kalau Dodhy yang menabrak pengendara motor," tambah dia.

2. Bukan hanya di TKP, terlapor turut memaki Dodhy hingga di rumah sakit

Dimaki Pria Besar Gondrong, Begini Kronologi Cekcok Dodhy Kangen BandTangkap layar cekcok Dodhy Kangen Band dengan pria di Kota Bandar Lampung. (TikTok @andikamahesa.official).

Saidi melanjutkan, Dodhy merasa tidak bersalah atas insiden menimpa pemotor tersebut membantah telah menyebabkan korban kecelakaan dan kekeh menyebut korban terjatuh tanpa bersentuhan dengan mobil pribadinya.

"Di lokasi, Dodhy lalu sempat menyampaikan dia berhenti mau nolong bantu ngantar berobat, bukan karena terlibat kecelakaan," kata kanit ranmor.

Mendengar pengakuan, lantas terlapor RI kian tersulut emosi dan memaki-maki Dodhy Kangen Band. "Terlapor marah-marah ke pelapor, tapi memang tidak ada aksi pemukulan, banyak juga sempat melerai pelapor," tambahnya.

Di akhir perselisihan tersebut, Dodhy meninggal lokasi kejadian dan mengantarkan korban pemotor berobat rumah sakit di Kota Bandar Lampung. "Korban pengemudi motor tidak apa-apa, cuma syok saja. Setibanya di RS, terlapor kembali mendatangi pelapor dan marah-marah lagi di sana," ucap Saidi.

3. Polisi amankan terlapor, pastikan perkara tetap berproses

Dimaki Pria Besar Gondrong, Begini Kronologi Cekcok Dodhy Kangen BandTampang terlapor RI, sosok pria memaki Dodhy Kangen Band. (IDN Times/Istimewa).

Saidi menambahkan, Dodhy telah melayangkan laporan polisi langsung ditindaklanjuti dengan dilakukan pemeriksaan dan pengambilan keterangan baik saksi, korban, hingga terlapor.

"Ya, terlapor RI sudah dimintai keterangan dan diamankan perkara sedang dalam proses, selagi tidak ada perdamaian maka tetap di proses," tandas kanit ranmor.

Baca Juga: Aksi Lampung Bersama Palestina: Sebarkan Kekejaman dan Boikot Israel!

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya