[BREAKING] Jaksa di Lampung Dikabarkan Terjaring OTT Kejagung RI

Apa kata Kejati Lampung terkait dugaan ini?

Bandar Lampung, IDN Times - Kejaksaan Agung (Kejagung) RI dikabarkan melakukan kegiatan tangkap tangan alias OTT terhadap pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu, Rabu (4/1/2023).

Kabar beredar, pejabat jaksa tersebut telah diangkut Tim PAM SDO (Pengamanan Sumber Daya Organisasi) Kejagung ke gedung Kejagung RI, Jakarta.

Menanggapi isu OTT, Kasi Penkum Kejati Lampung, I Made Agus Putra tegas membantah informasi telah beredar. Namun ia membenarkan, telah ada pemeriksaan telah dilakukan Bidang Pengawasan di lingkungan Kejati Lampung.

"Saya sampaikan dan tegaskan, bahwa kemarin tidak ada yang namanya OTT atau Operasi Tangkap Tangan, sebagaimana kabar yang sudah beredar. Namun saya tegaskan, bahwa betul memang ada pemeriksaan yang dilakukan internal kami dalam hal ini bidang pengawasan," katanya kepada awak media.

Terkait identitas hingga jabatan jaksa telah diperiksa tersebut, Made menambahkan, Kejati Lampung hingga kini masih mendalami kegiatan tersebut.

"Sekali lagi saya tegaskan, bahwa tidak ada namanya operasi tangkap tangan, yang jelas pemeriksaan memang ada kemarin," tandas Kasi Penkum.

Baca Juga: Tersangka dan Bukti Korupsi Jalan Sutami Dilimpahkan ke Kejati Lampung

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya