TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Saat Once Mekel Meriahkan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lampung

Sekjen Hasto minta manfaatkan sisa waktu kampanye

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Minggu (28/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Intinya Sih...

  • Ribuan masyarakat memadati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung
  • Hasto Kristiyanto mengajak masyarakat memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung pada 14 Februari 2024 mendatang
  • Dikatakan Hasto, perjuangan dimaksud jangan sampai dipatahkan oleh hasil survei elektabilitas bertebaran di publik menempatkan Ganjar-Mahfud kurang diunggulkan dibanding paslon capres-cawaspres lainnya

Bandar Lampung, IDN Times - Ribuan masyarakat memadati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Minggu (28/1/2024). Acara ini dihadiri Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Once Mekel.

Pantauan IDN Times di lokasi, simpatisan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD seketika menyambut histeris melihat kedatangan mantan vokalis grup band Dewa 19, Once Mekel.

Kehadiran Once turut memeriahkan kegiatan kampanye akbar tersebut dengan membawakan sederet lagu mulai dari Gebyar-gebyar, Ku Cinta Kau Apa Adanya, Dealova, Bento, hingga Bendera.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Martabak Manis di Lampung, Terkenal dan Legend!

1. Ajak memanfaatkan waktu kampanye tersisa

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Minggu (28/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Dalam orasi politiknya, Hasto Kristiyanto mengajak masyarakat sama-sama memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung pada 14 Februari 2024 mendatang. Ia meyakini, suara pemilih Lampung akan menyokong peroleh suara nasional.

"Di 17 hari ke depan gunakan waktu sebaik-baiknya untuk turun ke bawah menyapa masyarakat, memenangkan Ganjar-Mahfud," ucapnya.

Lebih dari itu, ia pun berharap partai koalisi PPP, Hanura dan Perindo di tingkat daerah bersama-sama PDI Perjuangan terus mendukung Ganjar-Mahfud. "Untuk menang, kita perlu kerja keras dan memeras keringat, karena kemenangan pak Ganjar-Mahfud tidak bisa diraih sendirian," tambah dia.

2. Sebut Ganjar-Mahfud punya sentimen positif

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Minggu (28/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Dikatakan Hasto, perjuangan dimaksud jangan sampai dipatahkan oleh hasil survei elektabilitas bertebaran di publik menempatkan Ganjar-Mahfud kurang diunggulkan dibanding paslon capres-cawaspres lainnya.

"Jangan percaya survei, pak Ganjar-Mahfud punya sentimen positif besar. Pak Ganjar-Mahfud tidak pernah melanggar hukum, pak Ganjar-Mahfud tidak pernah melanggar etika," ucapnya.

Dengan sederet program unggulan seperti KTP Sakti, satu keluarga miskin satu sarjana dan lain-lain diyakini bakal mengakomodir kepentingan para Wong Cilik. "Sudah saatnya Indonesia dipimpin perpaduan rambut putih dan pendekar hukum," tambah dia.

Berita Terkini Lainnya