Comscore Tracker

5 Toko Baju Murah di Bandar Lampung, Jadi Favorit Millennial

Harganya mulai Rp50 ribu

Bandar Lampung, IDN Times - Model pakaian saat ini kian masif dengan harga terjangkau sehingga memudahkan siapa saja untuk tampil modis dengan model pakaian terkini.

Gak heran kalau toko pakaian selalu dipadati para pembeli karena selalu menyediakan model terbaru dengan harga yang murah.

Seperti lima toko yang ada di Kota Bandar Lampung ini, hampir tak pernah sepi pengunjung dan menjadi tempat belanja favorit millennial di Lampung lho.

1. Lady fame

5 Toko Baju Murah di Bandar Lampung, Jadi Favorit MillennialInstagram.com/ladyfameshop

Siapa yang tak kenal Lady Fame? Toko pakaian yang satu ini idolanya para mahasiswa karena selalu menjual model fesyen up to date dan harganya pas di kantong mahasiswa.

Namun saat ini Lady Fame tidak hanya menjual pakaian perempuan aja lho, tapi sudah menyasar ke perlengkapan bayi dan juga pakaian laki-laki.

Harganya mulai dari Rp50 ribu sampai Rp150 ribu aja. Lokasinya ada di Jalan ZA. Pagar Alam No.17, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

2. Candy lady

5 Toko Baju Murah di Bandar Lampung, Jadi Favorit MillennialInstagram.com/candyladystore

Pecinta tunik dan gamis wajib banget belanja di Candy Lady. Itu karena di sini spesialis toko busana perempuan menjual beragam tunik dan hijab super nyaman pakai.

Gak cuma itu lho, kamu juga bisa sekalian belanja tas atau sepatu menyesuaikan model pakaian kamu. Harganya mulai dari Rp55 ribu sampai Rp180 ribu.

Lokasinya masih satu jalur dengan Lady Fame tepatnya berada di sebelah kiri toko roti Jaya Bakery Pagar Alam, Kedaton.

Baca Juga: Jadi Pengin Borong! Lima Toko Kerajinan Khas Lampung, Unik Semua

3. Pop shop

5 Toko Baju Murah di Bandar Lampung, Jadi Favorit MillennialInstagram.com/popshop.indo_

Toko yang satu ini juga menjual beragam pakaian keren yang kekinian. Modelnya simple dan cocok buat jadi outfit sehari-hari.
Seperti sweater rajut, jogger denim atau atasan yang super lucu cocok untuk remaja.

Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Enggal , Tanjung Karang Pusat, Pop Shop juga menjual pakaian harga mulai dari Rp50 ribu sampai Rp200 ribu.

4. Cordy

5 Toko Baju Murah di Bandar Lampung, Jadi Favorit MillennialInstagram.com/cordy.store

Kualitas toko baju yang satu ini gak diragukan lagi dan modelnya juga berbeda dari toko kebanyakan. Harganya pun hampir disamakan yaitu Rp100 ribu. Perbedaan antara pakaian satu dan lainnya hanya selisih Rp5 ribu sampai Rp10 ribu.

Lokasinya berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Nomor 50, Rawa Laut Bandar Lampung. Jika berkunjung ke Cordy kamu juga bisa sekaligus nongkrong di coffe shop berada di sebelah kiri pintu masuk

5. Aii colection

5 Toko Baju Murah di Bandar Lampung, Jadi Favorit MillennialAii_colection

Aii Colection juga bisa jadi solusi outfit of the day (OOTD) kamu lho. Harganya mulai dari Rp80 ribu sampai Rp200 ribu. Tapi jangan khawatir karena toko berlokasi di Jalan Pangeran Antasari Nomor 8B ini selalu memberikan hadiah menarik bagi konsumen yang beruntung.

Caranya cukup follow akun instagram @Aii_colection dan @Aiicatalog kemudian like, komen dan tandai orang tersayang kalian di setiap postinga. Jika beruntung akan mendapatkan dua baju gratis untuk dua orang.

Baca Juga: Kamu Sudah Tahu? Ada Lima Pasar Kuliner Kreatif di Lampung 

Topic:

  • Silviana
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya