TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Kalah Romantis, 5 Kalimat Lebih Kuat Dibanding Bilang I Love You

I love you mah udah biasa

ilustrasi pasangan romantis (unsplash.com/Ryan Jacobson)

Ketika kata-kata perlu diucapkan pada pasangan, haruslah sesuatu tepat. Itu karena sulit mempercayai hanya kata-kata semata. Apalagi kata orang tindakan lebih penting daripada kata-kata.

Tapi terkadang kata-kata dibutuhkan agar demi mendapat rasa ketenangan dan aman, terlebih dalam sebuah hubungan. Seperti kalimat-kalimat di bawah ini yang memiliki makna lebih dalam dari kalimat "Aku mencintaimu." dan dapat membangun kepercayaan lebih besar dalam hubungan.

1. "Aku mikirin kamu terus"

ilustrasi pasangan bahagia (unsplash.com/Allef Vinicius)

Kalian ingin membuatnya sadar bagaimana dia selalu ada dan memengaruhi pikiran kalian. Ini bukan tentang berapa lama kalian berdua telah bersama. Tapi ini tentang bagaimana membuatnya mengerti bahwa dia selalu ada dalam pikiran kalian.

Baca Juga: 5 Tanda Pasangan Kekasih Berada dalam Hubungan Berkomitmen 

2. "Kamu sempurna"

ilustrasi pasangan bahagia (unsplash.com/Joanna Nix-Walkup)

Pasangan ingin diperhatikan, terutama oleh kalian. Buat dia sadar kalian melihatnya dan dia selalu mendapatkan perhatian kalian.

Kalimat ini membantu memastikan rasa insecure itu pergi dari hubungan. Kalimat ini juga membantu kalian untuk memberitahu bahwa dia tidak hanya memiliki hati kalian tapi juga  mata kalian.

3. "Selama ada kamu, aku gak akan pernah takut"

ilustrasi pasangan bahagia (unsplash.com/Toa Heftiba)

Cinta itu murni dan identik dengan namanya keberanian. Biarkan dia tahu betapa berani dan tak kenal takutnya kalian saat mencintainya. Kalimat ini berarti kepastian dan keberanian, artinya kalian bersedia untuk pergi kemanapun dengan dia.

4. "Kamu yang terbaik"

ilustrasi pasangan romantis (unsplash.com/Ryan Jacobson)

Hal ini membuat dia tahu dia prioritas nomor satu untuk kalian. Kalimat itu menandakan kalian telah berada pada tahap lebih tinggi dalam hubungan ini.

Bahkan ketika ada orang lain, dia tetap yang terbaik. Kalian memberi dia perasaan dia bisa menggantikan peran dan posisi semua orang telah datang dan hadir ke dunia kalian.

Baca Juga: Bak Pengagum Rahasia, 5 Alasan Seseorang Memilih Mencintai dalam Diam

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya