Comscore Tracker

Lima Lokasi Foto Prewedding View Laut di Lampung

Keren tapi harus rela perjalanan jauh ya!

Bandar Lampung, IDN Times -Prewedding menjadi moment paling romantis jelang pernikahan. Dua orang saling mencintai mengabadikan rasa cintanya melalui lembar foto.

Biasanya pasangan akan memilih lokasi menarik karena untuk prewedding karena akan dikenang sepanjang pernikahan mereka.

Buat kamu yang mau prewedding dengan tema outdoor view laut super keren jangan bingung. Berikut IDN Times rangkum lima view laut di Lampung sering dijadikan lokasi prewedding plus wisata.

1. Pantai tapak kera

Lima Lokasi Foto Prewedding View Laut di LampungInstagram.com/tran_fotografi_palembang

Warga Lampung tentu sudah sangat familiar dengan keindahan pantai satu ini. Meski aksesnya cukup sulit namun para pasangan prewedding pantang menyerah lho. Mereka kerap datang pagi-pagi demi mendapatkan view cantik di pantai ini.

Lokasi Pantai Tapak Kera ini di Desa Kenjuruan, Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan. Dari Kota Bandar Lampung menuju Pantai Tapak Kera bisa ditempuh dalam waktu dua jam lebih.

2. Pantai Marina

Lima Lokasi Foto Prewedding View Laut di LampungInstagram.com/aldyeci36

Dari Pantai Tapak Kera kamu juga bisa melihat garis pantai dan batu karang cantik di Pantai Marina lho. Itu karena keduanya masih berada di desa yang sama. 

View di Pantai Marina juga tak kalah keren bahkan kamu bisa merasakan langsung foto di antara debur ombak pantai. Tak heran jika lokasi ini sering jadi rekomenasi priwedding.

Lokasinya ada di Kecamatan Merak Belantung, Kabupaten Lampung Selatan. Dari Bandar Lampung, jaraknya sekitar 43 kilometer atau 22 kilometer dari ibu kota kabupaten yaitu Kalianda.

3. Pantai kedu warna

Lima Lokasi Foto Prewedding View Laut di LampungInstagram.com/retro_photography_videography

Di Lampung Selatan memang banyak wisata yang oke buat lokasi prewedding. Salah satu pesona ditawarkan di pantai Kedu Warna adalah sunsetnya. Sebab itu para fotografer akan merekomendasikan foto priwedding di pantai ini saat sore hari.

Terletak di Desa Sinar Laut, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pantai ini juga memiliki pemandangan yang berhadapan langsung dengan Gunung Rajabasa.

Di pantai ini terdapat kapal terdampar yang menurut masyarakat setempat merupakan salah satu kapal yang di bom oleh eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti. Bisa jadi spot foto unik lho.

4. Bukit pematang sunrise

Lima Lokasi Foto Prewedding View Laut di LampungInstagram.com/pematang_sunrise

Bukit Pematang Sunrise ini menyedikan paket view alam paling lengkap lho. Lokasinya berada diketinggian sehingga kamu bisa dapatkan view laut yang di kelilingi pulau-pulau dan petak-petak tambak tersusun rapi.

Lokasi Pematang Sunrise berada di Desa Klawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Dari Kota Bandar Lampung arahkan kendaraan kamu menuju Pelabuhan Bakauheni.

5. Hutan mangrove

Lima Lokasi Foto Prewedding View Laut di LampungInstagram.com/wahyu_fo

Lokasi hutan mangrove ini juga sering dijadikan tempat foto priwed karena kamu bisa dapat banyak view menarik. Ada hutan mangrove sekaligus view laut dan gunung.

Lokasinya terletak di kawasan Ekowisata Desa Gebang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. Tepatnya berada di satu jalur masuk pantai Dewi Mandapa. Dari Kota Bandar Lampung bisa ditempuh sekitar 30 menit.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya