TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Sering Terjebak Hubungan Friendzone, Setuju Gak?

Kamu pernah terjebak friendzone?

Ilustrasi teman tapi mesra (pexels/Cottonbro Studio)

Hubungan friendzone adalah sebuah hubungan pertemanan salah satu pihaknya menginginkan hal lebih romantis. Sedangkan pihaknya lainnya hanya menginginkan pertemanan saja.

Hal itu tentu saja akan membuat pihak menginginkan hubungan yang romantis akan merasa tersakiti dan terjebak. Untuk itu, jika kamu yang terjebak dalam hubungan seperti, lebih baik kamu jujur dengan perasaanmu, dan menerima apapun akan menjadi jawaban dari temanmu itu.

Berikut 5 zodiak sering terjebak hubungan friendzone. Simak baik-baik artikel ini!

1. Pisces

Ilustrasi friendzone (pexels/Budgeron Bach)

Pisces adalah zodiak pertama sangat kuat menjalani hubungan friendzone. Dalam hal pergaulan Pisces memang bisa menempatkan diri di dalam situasi apapun, tetapi tidak dengan perasaannya.

Ia adalah salah satu zodiak paling tidak bisa mengantisipasi perasaannya ketika terjebak friendzone. Sehingga, temannya akan terus menerus memanfaatkan hal itu.

Baca Juga: 4 Zodiak Punya Kemampuan Menenangkan Temannya sedang Patah Hati 

2. Gemini

Ilustrasi menyembunyikan perasaan (pexels/Tirachard Kumtanom)

Sosok Gemini adalah orang yang pandai menyembunyikan perasaannya, apalagi dengan teman lamanya. Ia takut mengungkapkan perasaannya kepada temannya karena takut kehilangan pertemanan mereka.

Namun, hal ini justru akan membuat ia merasa tersakiti dan tersiksa. Apalagi jika temannya sudah mendapatkan pasangan yang ia idam-idamkan.

3. Libra

Ilustrasi sebatas teman (pexels/Mann Quang)

Dalam hubungan percintaan Libra memang terkenal akan kesetiaan dan komitmennya terhadap pasangan. Namun, hal ini justru sering menjadi bumerang bagi dirinya untuk disakiti oleh pasangannya. Hal itu karena ia dianggap sebagai orang yang lemah akan cinta.

Begitupula jika ia terjebak dalam friendzone, ia akan sangat baik dengan temannya, meskipun temannya sudah mengetahui seorang Libra memiliki perasaan berbeda terhadapnya.

4. Capricorn

Ilustrasi perempuan bekerja (pexels/Mikhail Nilov)

Capricorn memang mudah bergaul, pekerja keras, dan memiliki kecerdasan. Hal itu membuat ia sombong dan sesumbar bisa mendapatkan pasangan seperti apapun yang ia mau.

Jadi, akan banyak orang yang suka kepadanya karena ketiga karakter itu, tetapi enggan untuk menjadikan ia pasangan karena dinilai sebagai orang tidak bisa bekerjasama ketika sudah menjadi pasangan. 

Baca Juga: 5 Zodiak Setia Pantas jadi Pejuang LDR, Penuh Komitmen! 

Verified Writer

Lio-Dwimar

Biarkan hidup mengalir bak air

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya