Comscore Tracker

Cuma Rogoh Rp10 Ribu, Nikmati Nonton Film Secara Digital Sepuasnya

Film adaptasi novel dan zaman dulu

Bandar Lampung, IDN Times - Pandemik COVID-19 memang membatasi pecinta film untuk nonton langsung ke bioskop. Tapi saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan film-film terbaru secara legal dengan tarif murah.

Salah satunya nonton di aplikasi KlikFilm yang sudah tersedia di Playstore dan Appstore. Cuma merogoh kocek Rp10 ribu kamu sudah bisa menikmati film nasional sepuasnya yang dibintangi aktor ternama.

Berikut IDN Times rangkum, film nasional layar lebar yang bisa kamu tonton dengan harga terjangkau secara digital. 

1. Berhenti di kamu

Cuma Rogoh Rp10 Ribu, Nikmati Nonton Film Secara Digital SepuasnyaInstagram.com/klikfilm

Film diadaptasi dari novel best seller ini dibintangi oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska, Salshabilla Adriani, Roy Marten, Wanda Hamidah, Claudy Putri, dan banyak aktor mengagumkan lainnya.

Film ini cocok buat kamu yang sedang menanti atau mencari jodoh lho. Apalagi kalau kamu pecinta romance, karena film ini bercerita tentang tentang kisah asmara Dokter Gia diperankan oleh Roger Danuarta dalam mencari jodohnya.

2. Sin extended

Cuma Rogoh Rp10 Ribu, Nikmati Nonton Film Secara Digital SepuasnyaInstagram.com/klikfilm

Film besutan Falcon Pictures ini tayang secara eksklusif pada 3 September 2021 lalu melalui platform digital KlikFilm. Film dibintangi Mawar de Jongh dan Bryan Domani, film Sin Extended ini diadaptasi dari cerita di wattpad yang viral, bahkan sudah ditulis menjadi novel.

Kali ini film itu menghadirkan adegan-adegan berbeda dari versi sebelumnya yang tayang 2019 lalu.

3. Agen dunia

Cuma Rogoh Rp10 Ribu, Nikmati Nonton Film Secara Digital SepuasnyaInstagram.com/klikfilm

Cerita film Agen Dunia ini cukup unik. Karena mengisahkan dua sejoli yang saling jatuh cinta, tapi hubungan mereka ditentang oleh masing-masing keluarga karena beda suku. Sehingga ceritanya kental dengan nilai budaya lho.

Film bergenre romance dibalut komedi ini dibintangi Baim Wong, Clara Bernadeth dan Onadio Leonardo.

4. Persahabatan bagai kepompong

Cuma Rogoh Rp10 Ribu, Nikmati Nonton Film Secara Digital SepuasnyaCewekBanget.ID

Film yang satu ini merupakan adaptasi dari sinetron Kepompong 2008 lalu. Sesuai dengan judulnya film ini berkisah tentang persahabatan anak-anak remaja yang masih polos. Tapi tapi dibumbui dengan persaingan dan kisah romansa yang positif.

Meski mengusung tema perundungan, tapi film ini menceritakan bagaimana penyintas perundungan mampu bangkit kembali dan melawan.

Film ini juga menggaet aktris muda berbakat seperti seperti Bio One, Beby Tsabina, dan Yasmin Napper. Menariknya lagi di akhir film kamu bakal melihat pemain Kepompong versi lawas yakni Derby Romero, Dinda Kirana, Mikha Tambayong, dan Tania Putri.

Baca Juga: Paket Bundling iPhone-Halo Unlimited, Kuota Data hingga 165GB

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya