TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Film dan Series MD Pictures Disutradarai Rizal Mantovani

Jurnal Risa by Risa Saraswati, telah tayang!

Film MD Pictures disutradarai Rizal Mantovani (dok. MD Pictures / Antares | dok. MD Pictures / Jurnal Risa by Risa Saraswati)

Intinya Sih...

  • Jurnal Risa by Risa Saraswati tayang di bioskop Indonesia sejak 11 Juli 2024.
  • Film ini menceritakan sekelompok YouTuber yang mendapat teror di tempat-tempat angker.
  • Kolaborasi MD Pictures dan sutradara Rizal Mantovani, film horor mokumenter ini berhasil kumpulkan 100 ribu penonton di hari pertama tayang.

Sejak 11 Juli 2024, Jurnal Risa by Risa Saraswati menjadi salah satu film terbaru Indonesia bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia. Berhasil mengumpulkan 100 ribuan penonton di hari pertama tayang, Jurnal Risa by Risa Saraswati menceritakan sekelompok YouTuber kerap mendatangi tempat-tempat angker, tiba-tiba mendapat teror.

Mengusung genre horor mokumenter, film ini menambah panjang daftar kolaborasi antara rumah produksi MD Pictures, dengan sutradara ternama Rizal Mantovani. Sutradara yang telah membuka awal tahun dengan Kereta Berdarah (2024), berikut ada 8 film MD Pictures disutradarai Rizal Mantovani.

1. Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018), hadirkan teror menghantui sepasang suami istri, setelah mendapat kabar bahagia positif hamil

2. Tembang Lingsir (2019) menceritakan remaja bernama Mala, hidupnya dipenuhi teror dari Nyi Roro Kidul akibat masa lalu orang tuanya

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama China Non Romansa Paruh Pertama 2024

3. Lama mengharapkan kehadiran anak, seorang dokter malah mendapat teror dari hantu bernama Asih, setelah adopsi anak dari hutan di Asih 2 (2020)

4. Tayang di Prime Video, Ayo Putus (2022) menceritakan pria play boy bernama Selatan tidak pernah berpacaran lebih dari 3 hari

5. Dibintangi Fedi Nuril, dia menutupi kemandulan karena gengsi, dengan cara menuduh istrinya memiliki rahim tidak subur di Kapan Hamil? (2023)

Baca Juga: 10 Film Horor Thriller tentang Hacker, Terornya Penuh Teka-Teki Jenius

6. Masih dibintangi Bryan Domani dan Syifa Hadju, kali ini Selatan tidak bisa move on dari mantan kasihnya bernama Alma di Ayo Balikan (2024)

7. Akibat dari memanggil sosok hantu terkutuk bernama Samex, salah satu YouTuber mengalami kerasukan di Jurnal Risa by Risa Saraswati (2024)

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya