TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Drama China Seru, Gratis Nonton di YouTube

Drama China gratis hanya modal kuota

Poster drama cina Meet Yourself (viki.com)

Tak hanya drama Korea, akhir-akhir ini drama China juga mulai dilirik oleh para pencinta drama. Alur cerita yang seru dan pemain yang tak kalah rupawan dari oppa dan eonni  Korea, sukses mencuri hati penonton.

Seperti drama Korea, drama China juga mudah diakses melalui layanan streaming online berbayar maupun ya gratis salah satunya melalui YouTube. Tetapi jangan salah lho, walaupun dapat ditonton secara cuma-cuma di YouTube, ada banyak drama China yang memiliki kualitas bagus dengan alur cerita yang menarik dan pemain yang rupawan membuat kamu gak akan bosan menontonnya.

Berikut ini beberapa drama China akan membuat kamu ketagihan

1. Meet Yourself

https://www.youtube.com/embed/Yf9PcYWWGbc

Drama dibintangi Li Xian sebagai Xie Zhi Yao dan Liu Yifei sebagai Xu Hong Dou ini menceritakan tentang perjalanan seorang gadis bernama Xu Hong Dou melakukan perjalanan ke sebuah desa setelah kematian sahabatnya.

Di sana ia bertemu seorang pebisnis muda bernama Xie Zhi Yao dan teman-teman yang membuatnya menyadari tujuan hidupnya. Drama ini menyajikan pemandangan desa menyegarkan mata dan membuat penonton dapat ikut menikmati suasana desa yang cantik.

Baca Juga: 14 Rekomendasi Film Horor Rilisan Hulu, Teror Mencekam!

2. Go Go Squid!

https://www.youtube.com/embed/U2Ldty6epEk

Masih dibintangi oleh Li Xian kali ini lawan mainnya ialah Yang Zi berperan sebagai gadis berusia 19 tahun yang cerdas dan penuh semangat bernama Tong Nian. Jatuh cinta pada pandangan pertama membuat Tong Nian berusaha mengejar Han Shang Yan (Li Xian) seorang pria berumur 29 tahun yang dingin dan hanya mempunyai satu tujuan hidup yaitu memenangkan kejuaraan dunia bersama dengan tim CTF nya.

Drama ini memperlihatkan perjuangan Tong Nian mencairkan hati Han Shang Yan dan kisah cinta yang manis antara keduanya.

3. Our Secret

https://www.youtube.com/embed/AIvdQ26fk5w

Drama kali ini dibintangi oleh Chen Zheyuan sedang naik daun berkat perannya di drama Hidden Love. Dalam drama ini ia berperan sebagai Zhou Si Yue seorang anak SMA cerdas yang kemudian bertemu dengan teman sebangkunya Ding Xian diperankan oleh Xu Meng Jie, gadis polos tetapi keras kepala baru pindah dari desa.

Awalnya keduanya selalu bertengkar namun seiring dengan waktu cinta tumbuh di antara mereka. Drama ini juga dibumbui berbagai pelajaran tentang perjuangan meraih mimpi dan persahabatan di masa muda.

4. Go Ahead

https://www.youtube.com/embed/ePWBZW4CjQQ

Drama keluarga ini mengisahkan tentang 3 anak dengan latar belakangnya masing-masing yaitu Li Jianjian (Tan songyun), Ling Xia (Song Weilong), dan He Ziqiu (Zhang Xincheng) setelah melewati berbagai drama mereka memutuskan menjadi sebuah keluarga.

Ketiganya pun tumbuh bersama dan saling bergantung satu sama lain. Seiring dengan waktu permasalahan dari masa lalu mulai muncul membuat ketiganya harus rela berpisah. Ketiganya pun berusaha menyelesaikan masalah mereka masing-masing. Alur cerita dari drama ini dijamin akan membuat penontonnya ikut meneteskan air mata karena kisahnya yang penuh haru.

5. Perfect and Casual

https://www.youtube.com/embed/UfggEfCCjbk

Drama ini dibintangi oleh Ruohan Xu sebagai Yun Shu, seorang mahasiswi yang ceria tetapi polos dan ceroboh. Kecerobohannya membuat ia tertipu oleh sepupunya sendiri dan terjebak dalam pernikahan kontrak bersama Zhang Si Nian diperankan oleh Miles Wei, seorang professor yang sempurna dalam berbagai hal tetapi memiliki kelemahan yaitu kakeknya.

Drama ini sangat cocok bagi penonton menyukai drama ringan dan romantis.

6. A Little Thing Called First Love

https://www.youtube.com/embed/gdsjPXiPMFY

Drama satu ini diadaptasi dari film Thailand dengan judul yang sama. Menceritakan tentang gadis pemalu bernama Xiao Miao Miao (Zhao Jinmai) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kakak kelasnya yang pintar, tampan, dan populer bernama Liang Younian (Lai Guanlin).

Perjalanan mengejar cinta dan menemukan jati diri pun dimulai. Bagi penonton pernah menonton film originalnya drama ini tak kalah seru dan bisa menjadi tontonan yang menarik.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Terbaru Rilis Musim Gugur 2023, Coba Cek

Writer

Arini

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya