Comscore Tracker

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? 

Bentuknya sih bagus tapi gak tau deh rasanya

Bandar Lampung, IDN Times - Mie instan menjadi makanan primadona di seluruh pelosok Indonesia. Selain cara pengolahannya yang mudah dan praktis harganya juga terjangkau semua kalangan.

Cara pengolahan mie instan yang terlalu mudah ini akhirnya mebuat beberapa orang membuat kreasi yang unik dari mie instan. Tapi soal rasa kayanya si meragukan.

Berikut IDN Times rangkum 10 olahan mie instan dengan bentuk di atas normal.

1. Bentuknya sih estetik, tapi soal rasa, kayanya meragukan deh.

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

2. Warga +62 ini emang super kreatif. Bentuk donat topping mie instan ini terlihat estetik sekali

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

3. Gak ngerti lagi sama konsep makan mie campur energen. Ini si ngajak perang rasa ya?

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

4 Sabar, mungkin yang masak mie ini mau sekaligus cuci mulut jadi langsung dicampur aja dessert dan buahnya

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

5. Ini sih gak jadi menyegarkan ya, tapi bikin panas dan emosi jiwa

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

6. Mie rasa durian ini mungkin ini bisa dijadikan varian rasa baru untuk mie instan. Setuju gak?

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

7. Pecinta mie kuah siapa tau ada yang mau coba nih indomie es kopyor

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

8. Wah kacau sih ini mie dicampur es krim dan oreo bisa hilang dong cita rasa khasnya mie

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

9. Mie sosis pake telor udah paling bener sih. Tapi kenapa harus ditambah jeruk sama mesis? Ada yang berani coba?

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

10. Biar habis makan gak ngantuk, masak mie langsung dicampur kopi

10 Olahan Mie Instan Malah Bikin Selera Makan Hilang, Berani Coba? Berbagai sumber

Topic:

  • Silviana
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya