Comscore Tracker

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh Makna

Pelipur hati yang rindu traveling

Saat ingin mengunggah foto liburan ke media sosial, banyak orang yang bingung memikirkan caption yang pas. Foto tanpa caption jadi kurang mantap, kan?

Di bawah ini ada sepuluh ide caption IG pantai yang cocok untuk liburan bernuansa pantai yang IDN Times pilihkan untukmu. Gak perlu panjang, singkat tapi penuh makna. Yuk, simak!

1. Menikmati indahnya pantai ditemani sosok terkasih, pasti jadi hari yang sangat menyenangkan, kan?

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

2. Sensasi menginjakkan kaki ke pasir pantai memang selalu bikin kangen!

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

Baca Juga: 5 Pantai di Lampung Namanya Unik, Ada Tapak Kera hingga Teluk Hantu

3. Hamparan laut dan langit luas pas banget buat merelaksasi diri

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

4. Penat seketika hilang begitu mendengar debur ombak dan suara angin berembus

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

5. Siapa, nih yang sudah kangen liburan? Perasaan senang saat berlibur bikin tubuh jadi lebih sehat, lho!

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

Baca Juga: Menikmati Sunset ala Bali di Pantai Sebalang Lampung

6. Kamu yang doyan liburan ke pantai pasti setuju, nih! Makin sering ke pantai, hati pun makin girang

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

7. Kadang duduk berdiam diri di tepi laut, bikin hati dan pikiran merasa damai. Siapa yang setuju?

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

8. Bagi sebagian orang, pantai adalah tempat terbaik untuk menenangkan diri

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

9. Liburan ramai-ramai bareng sahabat pasti seru! Kapan terakhir kali kamu melakukannya?

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

10. Pecinta pantai pasti sepakat, pergi ke sana adalah pilihan liburan terbaik

10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh MaknaIDN Times/Dian Septi Arthasalina

Itu tadi sepuluh ide caption IG bernuansa pantai. Ada yang cocok buat fotomu gak?

Baca Juga: 10 Surga Wisata Lampung Magnet Bagi Turis, dari Pulau hingga Pantai

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya