TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Earphone Gaming Terbaik untuk Immersive Gameplay, Gamer Sini Kumpul!

Rekomendasi earphone gaming terbaik untuk para gamer

Pixabay/PublicDomainPictures

Intinya Sih...

  • Rekomendasi earphone gaming terbaik untuk para gamer

    - Merek terkenal seperti ECLE, Rokeet, Vyatta, dan lain-lain

  • ECLE: earphone dengan pluggable microphone yang bisa dilepas

    - Harga Rp516.000 dengan desain shark fin ear wing agar tidak gampang lepas

  • Vyatta Airboom Nano G: earphone gaming dengan berbagai varian warna-warna menarik

    - Harga Rp289.000 dan memiliki mode gaming sehingga pengalaman bermain game lebih seru

Menggunakan earphones gaming, kamu dapat lebih fokus ketika sedang bermain. Sekarang ada berbagai jenis earphones dipasaran.

Ada earphones wireless dengan koneksi Bluetooth fleksibel dan ada juga earphones kabel untuk bermain PUBG. Agar kamu tidak sampai salah dalam memilih earphones.

Berikut ini rekomendasi earphones gaming terbaik untuk kamu suka bermain game. Rekomendasi ini beberapa merek terkenal seperti ECLE, Rokeet, Vyatta, dan lain-lain. Oleh karena itu, simak penjelasan ini dengan seksama, ya!

1. Gaming Earphone

Kamu sedang mencari earphones bisa juga dipakai sebagai headset? Maka produk dari ECLE ini bisa menjadi pilihan baik untukmu.

Produk ini memiliki pluggable microphone bisa kamu pasang dan lepas sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Posisi mikrofonnya bisa juga kamu sesuai sendiri agar nyaman saat digunakan.

Tidak perlu khawatir lepas karena pada bagian ear buds didesain shark fin ear wing agar tidak gampang lepas. Harga produk ini Rp516.000.

2. Airboom Nano G (VTWS-N)

Rata-rata warna earphones dijual dipasaran berwarna hitam, tetapi berbeda dengan Vyatta Airboom Nano G. Earphones ini memiliki berbagai varian warna seperti hijau, biru, ungu, dan hitam.

Kamu dapat memilih warna kesukaan kamu. Produk ini juga mempunyai mode gaming sehingga pengalaman kamu saat bermain game lebih seru. Dijual Rp289.000 kamu bisa memiliki earphones ini. 

Baca Juga: 5 Smartphone Poco Fitur Kamera Terbaik, Hasil Super Jernih!  

3. KZ EDC

Ini adalah sebuah produk earphone in-ear desain ergonomis serta memiliki kualitas audio premium. Driver audio ini berkualitas sehingga dapat memberikan suara jernih dan detail.

Desain ini memungkinkan kamu menyesuaikan sendiri sesuai kebutuhan untuk keperluan gaming. Dengan harga Rp84.000 kamu sudah dapat memiliki produk ini. 

4. Thinkplus XT81 (LN-EAR-XT81-GRY)

Earphones dari Lenovo ini berteknologi Surround Stereo BASS & HiFi, loh. Fitur ini membuat kamu dapat mendengarkan suara dengan jernih. Selain itu, produk ini memiliki desain yang stylish dengan colorful lighting, membuatnya semakin menarik. Earphones ini memiliki dua mode yaitu mode musik dan gaming.

Dengan harga Rp177.000 kamu sudah dapat memiliki earphones gaming sekaligus musik ini.

5. Earphone Gaming

Rokeet Earphone Gaming adalah salah satu earphones desain ergonomis. Bagian earbuds dibuat memutar 60 derajat sehingga telinga kamu tidak akan kesakitan meskipun memakainya dal waktu lama.

Selain itu, earphones ini juga dilengkapi dengan teknologi Hi-Fi Sound Quality yang membuat suaranya jernih. Dijual Rp139.000 kamu dapat memiliki earphones  gaming ini.

Bermain game menggunakan earphones yang tepat akan membuat pengalaman bermain game kamu menjadi lebih seru dan menyenangkan, loh. Semoga bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli.

Baca Juga: 7 Rekomendasi HP Samsung Rp1 Jutaan Terbaik Pertengahan 2024 

Verified Writer

Mochammad Ridho Alamsyah

Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya