Eks Kapten Badak Lampung FC dan Putra Daerah Kembali Merapat ke Tim

Kedatangan Musafir dan Dalmiansyah menunggu administrasi

Badak Lampung, IDN Times - Mantan kapten Badak Lampung FC, Talaohu Abdul Musafri bakal kembali memperkuat tim berjuluk Laskar Saburai.

Bukan hanya Musafir, Media Officer Badak Lampung FC, Imam Rizaldi juga memastikan, putra daerah Dalmiansyah Matutu juga akan berlabuh ke salah satu klub Liga 2 tersebut.

"Pemain 2019 ada 2 nama sudah masuk list, Talaohu Abdul Musafri dan Matutu. Administrasi keduanya juga belum rampung, kemungkinan baru akan minggu-minggu ini," kata Imam, kepada IDN Times, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: BLFC Geber Persiapan, Coach Budi: Butuh Pemain Muda dan Berpengalaman

1. Coach Budi ingin kombinasi pemain senior dan junior

Eks Kapten Badak Lampung FC dan Putra Daerah Kembali Merapat ke TimPelatih SFC Budiardjo Thalib (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Imam menjelaskan, kedatangan kedua pemain tersebut merupakan permintaan sang pelatih, Budiardjo Thalib, yang menginginkan skuat Laskar Saburai di bawah naungannya dihuni oleh kombinasi pemain senior dan muda.

"Ditunggu saja pasti kita publish, kalau proses administrasinya sudah lengkap. Sebabkan, prosesnya yang dilalui harus bertahan," pungkasnya.

2. Sejumlah nama sudah masuk radar tim

Eks Kapten Badak Lampung FC dan Putra Daerah Kembali Merapat ke TimStadion Badak Lampung FC Rafael Barges (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Selain Musafir dan Dalmiansyah, Imam juga menyebut, sejumlah nama pemain sudah masuk radar Badak Lampung FC. Kendati demikian, umumnya Laskar Saburai akan dihuni oleh pemain muda berenergik.

Seperti halnya, pasca melakukan seleksi internal tim bersama Asprov PSSI pra PON Lampung U-19 dan U-20 beberapa waktu yang lalu.

"Dari Asprov ada beberapa pemain. Sisanya kita belum mendapatkan informasi, semua pemain belum menyelesaikan masalah administrasi. Pokoknya ditunggu saja ya," imbuh dia.

3. Tunggu kabar resmi

Eks Kapten Badak Lampung FC dan Putra Daerah Kembali Merapat ke TimPemain Badak Lampung (instagram/badaklampungfc)

Dikonfirmasi terpisah, Manajer Badak Lampung FC, Henry Arifianto tak menampik kabar tersebut, namun ia meminta semua pihak untuk menunggu pengumuman kabar resmi bergabungnya Musafir dan Dalmiansyah.

"Administrasi lagi kita selesaikan semua, mungkin lusa baru ada komunikasi dan publikasinya," tandas dia.

Baca Juga: Budiardjo Resmi Jadi Pelatih Badak Lampung FC, Ini Targetnya

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya