Viral Resepsi Cerai, Istri Ungkap Pemicu Keretakan Rumah Tangga

Sosok istri ternyata finalis kontes Primadona Pantura 2023

Intinya Sih...

  • Natalia Dyah Ayuningtyas (22) mengungkapkan keretakan rumah tangganya dengan Rian Maulana karena permasalahan kecil yang seharusnya bisa diadaptasi.
  • Natalia menampik isu adanya orang ketiga dan pemerasan dalam keretakan rumah tangganya dengan Rian, menyebutnya sebagai hoaks.
  • Resepsi perceraian viral merugikan Natalia secara moril dan materil, membuatnya melaporkan perbuatan Rian Maulana kepada pihak kepolisian.

Bandar Lampung, IDN Times - Natalia Dyah Ayuningtyas (22), istri dari pria menggelar resepsi perceraian viral di Kabupaten Pringsewu buka suara terkait keretakan biduk rumah tangganya bersama Rian Maulana.

Natalia mengaku, keretakan hubungan pernikahannya dengan Rian lantaran dipicu permasalahan kecil soal penyesuaian diri masing-masing individu sedang membangun biduk rumah tangga.

"Kami berpisah karena hanya berantem kecil dan kami juga baru menikah dua bulan. Menurut saya keributan yang hanya seharusnya adaptasi, tetapi ya sudahlah, karena sudah sepakat kedua pihak untuk bercerai," ujarnya dimintai keterangan, Kamis (18/7/2024).

Baca Juga: Resepsi Perayaan Perceraian Viral di Pringsewu Berujung Laporan Polisi

1. Tepis isu orang ketiga hingga pemerasan

Viral Resepsi Cerai, Istri Ungkap Pemicu Keretakan Rumah Tanggailustrasi perselingkuhan (unsplash.com/Djim Loic)

Pernyataan itu ditegaskan Natalia sekaligus menampik isu muara keretakan rumah tangganya dengan Rian, lantaran dipicu kabar adanya orang ketiga hingga tudingan pemerasan yang ditujukan kepada dirinya.

"Itu simpang siur beritanya, ada yang bilang saya selingkuh, saya pemerasan dan lain-lain. Itu semuanya hoaks, itu bohong," tegasnya.

2. Merasa dirugikan acara resepsi perceraian tersebut

Viral Resepsi Cerai, Istri Ungkap Pemicu Keretakan Rumah TanggaTangkap layar sorotan acara perayaan perceraian diunggah akun Instagram @miriprian. (Instagram/@miriprian).

Ihwal kemunculan viralnya resepsi perceraian tersebut, Natalia mengaku amat dirugikan secara moril maupun materil. Bukan hanya pada dirinya, kondisi serupa juga ikut dialami oleh sanak keluarganya.

Mengingat, keduanya hingga detik ini diakui masih terikat status hubungan pernikahan sah secara hukum negara, atas dasar itu juga dirinya memilih melaporkan perbuatan Rian Maulana.

"Kalau memang kami sudah bercerai secara sah mungkin saya tidak masalah, tapi kami masih suami istri secara sah di mata negara," tegasnya.

3. Ngaku sejumlah job manggung dibatalkan

Viral Resepsi Cerai, Istri Ungkap Pemicu Keretakan Rumah TanggaSosok Natalia Dyah Ayuningtyas, istri pemilik acara resepsi perceraian viral di Kabupaten Pringsewu. (Instagram/@nataliaayyudi).

Sebagai wanita berprofesi penyanyi, Natalia menambahkan, sejumlah pihak penyelenggara acara juga telah membatalkan beberapa perjanjian kerja.

Oleh karenanya, ia pun berharap agar pelaporannya terhadap sang suami dapat segera ditangani oleh pihak kepolisian dan secepatnya menemui titik terang.

"Kerugian salah satunya beberapa job saya dicancel, dari pihak penyelenggara job dan saya tidak bekerja," tandas Finalis Kontes Primadona Pantura 2023 ini.

Baca Juga: Baru Talak, Ini Kata Pria Gelar Resepsi Perceraian Viral Dipolisikan

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya