Tersangka Pembunuh Wanita Hamil di Jakut Ternyata Warga Bandar Lampung

Setelah peristiwa kabur bersembunyi di rumah orang tua

Intinya Sih...

  • Tersangka pembunuhan wanita hamil di Jakarta Utara adalah warga Bandar Lampung.
  • Agustami diamankan setelah bersembunyi di rumah orang tuanya di Bandar Lampung.
  • Korban bernama RN ditemukan meninggal dunia di ruko dengan kondisi berlumuran darah dan hanya mengenakan kaus hitam.

Bandar Lampung, IDN Times - Tersangka pembunuhan wanita hamil terjadi di sebuah ruko terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Agustami (27) kini telah diamankan petugas Mapolsek setempat ternyata merupakan warga Kota Bandar Lampung.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan ihwal asal tempat tinggal tersangka Agustami. Pemuda ini tercatat sebagai warga Kelurahan Ketugahan, Kecamatan Teluk Betung Timur.

"Benar, telah dilakukan penangkapan di wilayah hukum Teluk Betung Timur, tersangka diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan terjadi di Jakarta Utara atas nama Agustami," ujarnya dikonfirmasi, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga: Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Kembali Maju Pilwalkot 2024

1. Setelah peristiwa pembunuhan, tersangka bersembunyi di rumah orang tua

Tersangka Pembunuh Wanita Hamil di Jakut Ternyata Warga Bandar LampungKasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Dalam kegiatan penangkapan berlangsung, Minggu (21/4/2024) malam ini, Dennis melanjutkan, tersangka Agustami tak berkutik tatkala disatroni petugas kepolisian saat bersembunyi di kediaman orang tuanya tersebut.

"Kita koordinasi dengan pihak Polsek Kelapa Gading, kegiatan penangkapan menang sudah diatensi hingga pelaksanaannya dilakukan cepat. Kita memonitoring dan koordinasi," ucapnya.

Pascakejadian, tersangka Agustami mengaku langsung melarikan diri dari Jakarta Utara dan kembali pulang ke rumah orang tuanya. "Dia bekerja di Jakarta Utara dan bersembunyi kembali ke rumahnya di Bandar Lampung," tambah dia.

2. Belum ada catatan kriminalitas di Bandar Lampung

Tersangka Pembunuh Wanita Hamil di Jakut Ternyata Warga Bandar LampungTangkap layar penangkapan tersangka Agustami di Bandar Lampung. (IDN Times/Istimewa).

Berdasarkan catatan di kepolisian, Dennis mengungkapkan, tersangka Agustami diketahui belum atau terindikasi pernah melakukan tindak pidana di wilayah hukum Kota Bandar Lampung

Meski demikian, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan petugas Polsek Kelapa Gading, guna mendukung proses penyidikan berkas perkara tersangka.

"Kita tetap memonitoring dan melakukan kontrol dengan keluarga tersangka di sini, hingga situasi kondisi di sana menjadi terang benderang," tandas kasatreskrim.

3. Korban ditemukan berlumur darah setengah telanjang

Tersangka Pembunuh Wanita Hamil di Jakut Ternyata Warga Bandar LampungKonferensi pers kepolisian terkait kasus pembunuhan wanita hamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara (23/4/2024). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Korban pembunuhan tersangka Agustami inisial RN ditemukan meninggal dunia di dalam ruko di Jalan Boulevard Raya, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Sabtu (20/4/2024).

Korban meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah dan setengah telanjang, karena hanya menggunakan kaus hitam.

RN, dalam kondisi mengandung alias hamil kuat diduga menghembuskan nafas terakhirnya setelah dibunuh oleh teman prianya yakni Agustami.

Baca Juga: Pria Lansia di Bandar Lampung Perkosa Wanita Disafabel Mental

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya