Sinyal Cagub Menguat, Arinal Tiba di Kantor DPD PDIP Lampung

Berpasangan dengan Sekretaris DPD PDI Lampung

Intinya Sih...

  • Arinal Djunaidi berpasangan dengan Sekretaris DPD PDI Lampung Sutono diusung PDI Perjuangan di kontestasi Pilkada 2024 Lampung
  • Arinal menyambangi kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, terlihat mengenakan setelan hitam-hitam dan tas jinjing
  • Keduanya disebut telah mengantongi restu dari Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk maju kontestasi Pilkada 2024 Lampung

Bandar Lampung, IDN Times - Kabar incumbent Arinal Djunaidi berpasangan dengan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Sutono diusung PDI Perjuangan di kontestasi Pilkada 2024 Lampung kian menguat.

Dari pantauan IDN Times di kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Rabu (28/8/2024), Arinal Djunaidi menyambangi kantor sekretariat partai setempat. Kedatangan mantan gubernur Lampung itu menaiki mobil Toyota Camry nopol 1995 tiba sekitar pukul 13.15 WIB.

Arinal mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Lampung terlihat mengenakan setelan pakai hitam-hitam, dengan menenteng sebuah tas jinjing.

Kunjungan Ketua DPD I Golkar Lampung tersebut terlihat seorang diri, tak satupun kader partai berlambang pohon beringin tersebut mendampingi kehadiran Arinal.

"Nanti dulu ya, saya lagi dipanggil ke atas," ujarnya melempar senyum ke awak media sebelum melanjutkan langkah masuk ke kantor DPD PDI Perjuangan Lampung.

Isu duet pasangan Arinal-Sutono juga sempat beredar foto keduanya didampingi istri masing-masing di sebuah landasan bandara.

Dalam foto tersebut, Arinal dan Sutono memperlihatkan gestur senyuman di wajah masing-masing sambil mengepalkan tangan.

Dari foto beredar ini, keduanya disebut telah mengantongi restu dari Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk maju kontestasi Pilkada 2024 Lampung.

Baca Juga: Kecuali Bandar Lampung, DPD PDIP Lampung Serahkan Dukungan 14 Bacakada

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya