Pria Tewas Bersimbah Darah Dianiaya Tetangga, Videonya Viral

Korban tewas terkena luka tusuk pisau oleh pelaku

Intinya Sih...

  • Rekaman video pria terkapar bersimbah darah di sajadah beredar luas di media sosial.
  • Korban penganiayaan dengan senjata tajam, Feri Handika (34), tewas di Pringsewu.
  • Pelaku penganiayaan, Arfan Gunawan, telah diamankan setelah kejadian dan senjata tajamnya disita sebagai barang bukti.

Pringsewu, IDN Times - Rekaman video seorang pria terkapar bersimbah darah di lantai keramik beralaskan sajadah beredar luas di media sosial (Medsos). Peristiwa ini dikabarkan terjadi Kabupaten Pringsewu.

Dalam video diterima IDN Times, rekaman memperlihatkan korban mengenakan kaus dan celana panjang nampak tergeletak tak berdaya dalam kondisi telah berlumuran darah, terlihat pula ceceran darah tersebut mengenai sajadah karpet hingga lantai.

Dalam rekaman terdengar suara seorang pria nampak ketakutan seraya mengabadikan detik-detik momen tersebut. "MasyaAllah, ya Allah lho iku kok bisa berdarah begini, kenapa lho? MasyaAllah, ya Allah," ucapnya.

Baca Juga: Tilap Uang COD Rp114 Juta, Pegawai di Pringsewu Ngaku demi Bayar Utang

1. Korban dianiaya tetangganya sendiri menggunakan pisau

Pria Tewas Bersimbah Darah Dianiaya Tetangga, Videonya ViralTangkap layar rekaman video saat korban Feri Handika (34) terkapar bersimbah darah di lantai sebuah mushola. (IDN Times/Istimewa).

Terkait kemunculan video ini, Kapolsek Gadingrejo AKP Hasbulloh membenarkan rekaman tersebut terjadi di wilayah hukum setempat, tepatnya di Dusun Saribumi, Pekon Wates Selatan, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Jumat (26/7/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Insiden ini korban dalam video Feri Handika (34) warga pekon setempat. Disebutkan, pria tersebut menjadi korban penganiayaan bersenjata tajam hingga tewas.

"Benar, korban ini dianiaya oleh seorang pria yang juga tetangganya sendiri dengan menggunakan sebilah pisau," ungkapnya.

2. Pelaku telah ditangkap

Pria Tewas Bersimbah Darah Dianiaya Tetangga, Videonya ViralIlustrasi pembacokan. (IDN Times/Mia Amalia)

Pascakejadian tersebut, Hasbulloh melanjutkan, korban tak berselang lama langsung dievakusi petugas dibantu warga setempat ke Rumah Sakit Mitra Husada. Nahas, petugas medis menyatakan korban sudah tidak bernyawa akibat menerima sejumlah luka tusuk di badannya.

Petugas juga langsung mengamankan pelaku penganiayaan dalam kasus ini, Arfan Gunawan merupakan tetangga korban sendiri dan berprofesi sebagai sekuriti di salah satu pondok pesantren di Pringsewu.

"Pelaku Inisial AG telah berhasil diamankan berselang 30 menit setelah kejadian. Senjata tajam yang digunakan pelaku juga sudah berhasil ditemukan dan dijadikan barang bukti dalam proses penyidikan perkara," ucapnya.

3. Polisi masih lakukan pemeriksaan terhadap pelaku

Pria Tewas Bersimbah Darah Dianiaya Tetangga, Videonya ViralPelaku penganiayaan korban dalam video, Arfan Gunawan diamankan petugas Polsek Gadingrejo. (Dok. Polres Pringsewu).

Hasbulloh menambahkan, pihaknya belum dapat memaparkan motif pelaku sampai nekat menganiaya korban hingga tewas, karena masih dalam proses penyelidikan petugas.

"Sementara ini masih dalam pendalaman penyidik, untuk perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan kemudian," tandas Kapolsek.

Baca Juga: Resepsi Perayaan Perceraian Viral di Pringsewu Berujung Laporan Polisi

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya