Lokasi Nobar Gratis Indonesia Vs Irak di Bandar Lampung, Free Kopi!

Nobar digelar di ruangan terbuka hingga ballroom hotel

Intinya Sih...

  • Pemerintah daerah dan swasta di Lampung gelar nobar Piala AFC U-23 2024 antara Indonesia Vs Irak.
  • Wali Kota Bandar Lampung dan anggota DPRD Provinsi Lampung ajak masyarakat nobar di pusat kota dan PKOR Way Halim.
  • Bakal calon gubernur Lampung, Hanan A. Rozak, juga menggelar nobar di ballroom Hotel Horison dengan live musik dan makanan gratis.

Bandar Lampung, IDN Times - Pemerintah daerah hingga swasta di Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandar Lampung bakal kembali menggelar nonton bareng (Nobar) perebutan peringkat ketiga Piala AFC U-23 2024 antara Timnas Indonesia Vs Irak.

Laga juga mempertaruhkan tiket lolos Olimpiade 2024 Prancis ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024) mulai pukul 22.30 WIB.

Tak kalah penting dengan laga semifinal kemarin, pertandingan Garuda Muda melawan Irak kembali mendapatkan dukungan oleh sejumlah pihak, termasuk dari Lampung turut menyemarakkan dengan menggelar nobar.

Ini lokasi acara nobar laga Timnas Indonesia Vs Irak di Bandar Lampung.

Baca Juga: Juru Parkir Bandar Lampung Bobol Rumah Tetangga, Gasak TV hingga Emas!

1. Nobar Pemkot Bandar Lampung di Tugu Adipura

Lokasi Nobar Gratis Indonesia Vs Irak di Bandar Lampung, Free Kopi!Nobar Pemkot Bandar Lampung di Tugu Adipura. (Instagram/@eva_dwiana).

Sama seperti pertandingan melawan Uzbekistan, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana kembali mengajak masyarakat datang ke pusat kota Tugu Adipura untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia Vs Irak. Acara nobar dimulai pukul 19.30 WIB.

"Ayo kita meriahkan untuk mendukung Timnas Indonesia U-23," ujarnya melalui sebuah unggahan pada akun Instagram pribadi @eva_dwiana.

Eva mengaku sangat optimis pertandingan ini akan membawa kemenangan bagi anak asuhan Shin Tae-yong lolos Olimpiade 2024. "Kita optimis Indonesia bisa masuk Olimpiade, tetap semangat Garuda muda!," sambungnya.

"Bagi warga kota Bandar Lampung dan sekitarnya, mari sama-sama hadir dan meriahkan Nonton bareng Indonesia Vs Irak di tugu Adipura, Kamis 2 Mei 2024," tulis Eva.

2. Nobar Rahmat Mirzani Djausal di PKOR Way Halim

Lokasi Nobar Gratis Indonesia Vs Irak di Bandar Lampung, Free Kopi!Nobar Rahmat Mirzani Djausal di PKOR Way Halim. (IDN Times/Istimewa).

Serupa sukses menggelar nobar semifinal AFC 2024, anggota DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal kembali menggelar nobar pertandingan mempertemukan Timnas Indonesia Vs Irak bertempat PKOR Way Halim, Bandar Lampung mulai pukul 21.00 WIB.

Di sini, sosok digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon gubernur Lampung di Pilkada 2024 ini juga menyuguhkan hiburan musik hingga bagi-bagi doorprize, untuk menambah semangat dan keseruan masyarakat yang hadir.

"Nobar ini sebagai bentuk dukungan kita kepada Timnas Indonesia U-23, peringkat ketiga harga mati," ucapnya.

3. Nobar Hanan A. Rozak di Hotel Horison

Lokasi Nobar Gratis Indonesia Vs Irak di Bandar Lampung, Free Kopi!Nobar Hanan A. Rozak di Hotel Horison. (IDN Times/Istimewa).

Bakal calon gubernur Lampung lainnya, Hanan A. Rozak kembali menggelar nobar Timnas Indonesia Vs Irak di ballroom Hotel Horison. Acara dimulai pukul 20.30 WIB. Legislator DPR RI Dapil Lampung 2 ini juga menyediakan live musik, makanan ringan, hingga kopi dan teh gratis.

Melalui keterangan flyer banyak menyebar di media sosial, Hanan mengajak warga datang menyaksikan acara nobar Timnas Indonesia Vs Irak ini dibuka untuk masyarakat umum.

"Juara 3 terbaik se-Asia. Ayo nonton bareng Timnas Indonesia lawan Irak. Gratis," tandas Hanan.

Baca Juga: Yes! Pemkot Bandar Lampung Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya