Herman HN Tegaskan SK Kepengurusan DPW NasDem Lampung Masih di DPP

Oprimis raih suara mayoritas di 2024

Bandar Lampung, IDN Times - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung, Herman HN menegaskan Surat Keputusan (SK) Struktur Kepengurusan periode 2021-2024 masih berada di tangan Dewan Pengurus Pusat (DPP) NasDem.

"Itu belum ada (SK Kepengurusan). Baru saya yang menjabat di DPW Lampung. Nanti kalau sudah turun pasti kami beri kabar," ujar Herman, usai menggelar rapat konsolidasi di Kantor DPW, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: HUT ke-10, DPW NasDem Lampung Tak Punya Strategis Khusus Pemilu 2024

1. Membahas strategi pemenangan 2024

Herman HN Tegaskan SK Kepengurusan DPW NasDem Lampung Masih di DPPIlustrasi Pemilu (IDN Times/Mardya Shakti)

Dalam rapat konsolidasi partai kali ini, Herman mengatakan, bukan membahas ihwal SK Kepengurusan baru. Kendati sebatas menggelar konsolidasi pada umumnya yaitu, membahas strategi pemenangan Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

"Ini rapat kami bersama Ketua DPD, Sekretaris, dan Bapilu mengenai pemenangan kita nanti. Bagaimana lebih baik lagi melayani masyarakat dan bagaimana anggota bisa terus bertambah banyak," imbuhnya.

2. Percaya mampu raih suara mayoritas

Herman HN Tegaskan SK Kepengurusan DPW NasDem Lampung Masih di DPPKetua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN menegaskan SK Struktur Kepengurusan masih di DPP. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Meski struktur kepengurusan masih belum terbentuk, eks Wali Kota Bandar Lampung dua periode 2010-2021 ini mengaku cukup optimis menyosong kontestasi politik 2024 mendatang. Selain itu, ia juga percaya Partai NasDem mampu meraih suara mayoritas di setiap pencalonan.

"Kita harus percaya, asalkan tetap bersama rakyat. Di bawah kepemimpinan Herman HN kita harus lebih maju lagi dari sebelum-sebelumnya," ucap dia.

3. DPD Bandar Lampung jadi salah satu tersiap menyambut 2024

Herman HN Tegaskan SK Kepengurusan DPW NasDem Lampung Masih di DPPIlustrasi Pemilu (IDN Times/Mardya Shakti)

Ketua DPD Bandar Lampung, Naldi Rinara ikut mengamini pernyataan sang Ketua DPW. Ia menyebut, rapat konsolidasi tadi membahas strategi pemenangan menyongsong 2024 mendatang

Selain itu, mantan anggota DPRD Bandar Lampung ini menegaskan, pihaknya juga sudah sangat siap menghadapi pemilu dan pilkada 2024. Itu seiring strategi pemenangan telah disusun sejak jauh-jauh hari.

"Kami juga memang tadi sempat membahas struktural di DPD Partai Nasdem Bandar Lampung. Ya, ini untuk Pilkda 2024 mendatang," tandas dia.

Baca Juga: Eks Wali Kota Herman HN, Dulu PDIP Sekarang Ketua NasDem Lampung

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya