Hadiri Kopdarwil, Ketum PSI Kaesang Pangarep Bakal ke Lampung

Dijadwalkan 19 Januari 2024

Intinya Sih...

  • Kaesang Pangarap akan memimpin Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) di Provinsi Lampung pada 19 Januari 2024.
  • Rencananya, Kaesang Pangarap akan memimpin acara Kapdarwil DPW PSI Provinsi Lampung dan bertemu dengan kader serta relawan Presiden Jokowi.
  • Selain memimpin acara, Kaesang Pangarap juga akan melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI kabupaten/kota di Lampung.

Bandar Lampung, IDN Times - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarap direncanakan ke Provinsi Lampung, Jumat (19/1/2024). Putra bungsu Presiden Joko 'Jokowi' Widodo ini bakal memimpin Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) di Lampung.

Ketua DPD PSI Kota Bandar Lampung, Randy Aditiya Gumay mengatakan, lawatan sang ketum ke Provinsi Lampung hampir dipastikan 100 persen berlangsung pada pekan ini.

"Ya, untuk kegiatan ketum (Kaesang Pangarep) datang insyAllah tanggal 19 Januari ini dan menghadiri kegiatan kita di gedung Bagas Raya," ujarnya kepada IDN Times, Senin (15/1/2024). 

Baca Juga: 33 Juta Surat Suara Pemilu 2024 di Lampung Rampung Dilipat

1. Kopdarwil dihadiri kader dan pengurus partai hingga relawan Jokowi

Hadiri Kopdarwil, Ketum PSI Kaesang Pangarep Bakal ke LampungKegiatan penyaluran air bersih dilakukan PSI Bandar Lampung. (IDN Times/Istimewa).

Dalam kunjungan selama satu hari tersebut, Randy mengatakan, Kaesang Pangarep akan memimpin langsung acara Kapdarwil DPW PSI Provinsi Lampung bersama jajaran DPD.

Di sana, Kaesang Pangarep dijadwalkan akan bertemu dengan para kader dan pengurus partai, termasuk relawan-relawan Presiden Jokowi di Bumi Ruwa Jurai.

"Agenda kita Kopdarwil, jadi seluruh kader, pengurus partai dan relawan pak Jokowi di Lampung akan datang," pungkasnya.

2. Akan ada pelantikan DPD

Hadiri Kopdarwil, Ketum PSI Kaesang Pangarep Bakal ke LampungPutra bungsu Presiden Jokowi ditetapkan sebagai Ketum DPP PSI. (Instagram/@psi_id).

Masih dalam rentetan kegiatan Kopdarwil itu, Randy menyampaikan, Kaesang Pangarep juga akan melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI kabupaten/kota di Lampung.

"Kemungkinan kunjungan ketum 1 hari, nanti dilaksanakan juga kegiatan pelantikan DPD-DPD yang belum dilantik," imbuhnya.

3. Pastikan kelancaran kegiatan

Hadiri Kopdarwil, Ketum PSI Kaesang Pangarep Bakal ke LampungKetua Umum PSI, Kaesang Pangarep blusukan ke Petamburan, Jakarta Pusat (10/1/2024). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Disinggung ihwal persiapan penyambutan sang ketum, Randy memastikan, pihaknya bersama para kader lain telah mempersiapkan dan memastikan kelancaran kegiatan tersebut.

"InsyaAllah, kami minta doa dan dukungannya dari semua pihak supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar," tandas dia.

Baca Juga: Momen Siti Atikoh Terpesona Jolang Jaling: Ketemu Sepupu Petai

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya