Gubernur Lampung Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

Optimis lolos laga final Piala AFC U-23 2024

Intinya Sih...

  • Gubernur Lampung optimis Timnas Indonesia menang 2-1 lawan Uzbekistan di semifinal Piala AFC U-23 Qatar.
  • Arinal yakin anak-anak asuhan Shin Tae-yong akan menang dan melenggang ke final karena semangat juang mereka sedang memuncak.
  • Arinal mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus berdoa dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia pada laga malam nanti.

Bandar Lampung, IDN Times - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi memprediksi Timnas Indonesia akan menang tatkala bersua melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia (AFC) U-23 Qatar, Senin (29/4/2023). Skor kemenangan diprediksi 2-1 bagi skuat Garuda Muda.

"Indonesia menang 2-1," ujarnya saat dimintai keterangan di Novotel Lampung, Senin (29/4/2024).

Baca Juga: 5 Lokasi Nobar Indonesia Vs Uzbekistan Digelar Elit Politik di Lampung

1. Optimis skuat Garuda Muda lolos ke final

Gubernur Lampung Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistanpotret Nathan Tjoe-A-On (instagram.com/nathantjoeaon)

Menurut Arinal, laga melawan Uzbekistan kali ini diyakini tidak akan mudah bagi Timnas Indonesia, kendati demikian dirinya optimis anak-anak asuhan pelatih Shin Tae-yong tersebut akan tetap menang dan melenggang ke laga final Piala AFC U-23.

"Alasannya karena semangat juang kita sedang memuncak," ucapnya dengan nada optimis.

2. Minta masyarakat Lampung berdoa dan beri dukungan

Gubernur Lampung Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan UzbekistanGubernur Lampung, Arinal Djunaidi. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Seiring dengan keyakinan tersebut, Arinal turut mengajak seluruh masyarakat di Tanah Air, khusus Indonesia senantiasa berdoa dan memberikan dukungan tiada henti-hentinya kepada Pratama Arhan dkk pada nanti malam.

Pasalnya, sebagai masyarakat Indonesia wajib mendukung dan berbangga dikarenakan para punggawa muda ini tengah berupaya mengukir sejarah bagi dunia sepak bola Tanah Air.

"Ya untuk rakyat Indonesia umumnya, khusus untuk Lampung mari kita berdoa agar para pemain yang berusaha meningkatkan citra bangsa dan prestasi olahraga sepak bola tanah air, mari kita sama-sama berdoa untuk berhasil," katanya.

3. Pemprov Lampung gelar nobar

Gubernur Lampung Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan UzbekistanKolese poster calon kepala daerah di Lampung gelar nobar semifinal AFC 2024 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan. (IDN Times/Istimewa).

Dalam laga ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan menyelengarakan nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Kopri, Komplek Kantor Gubernur Lampung berada Jalan Wolter Monginsidi Nomor 34 Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Nobar akan dibuka mulai pukul 19.00 WIB ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Arinal Djunaidi.

Baca Juga: Yes! Pemkot Bandar Lampung Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya