DPD Partai Demokrat Lampung Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY

Pasca mengidam kanker prostat, SBY berobat ke Amerika

Bandar Lampung, IDN Times - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung Demisioner melaksanakan doa bersama dengan Anak Yatim di Kantor DPD Partai bertempatkan Jalan Pangeran Emir M. Noor No. 99, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung, Kamis (11/11 2021).

Kegiatan itu guna mendoakan kesembuhan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang kini tengah berikhtiar menyembuhkan penyakit kanker prostatnya di Rumah Sakit St Mary's Mayo Clinic, Amerika Serikat.

1. Ajak jamaah hantarkan doa tulus ikhlas

DPD Partai Demokrat Lampung Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan SBYDewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung Demisioner melaksanakan doa bersama dengan Anak Yatim. (IDN Times/Istimewa)

Sebelum memulai doa bersama Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung Demisioner dan anak yatim, Ketua DPD Partai Demokrat Demisioner, Ridho Ficardo, mengajak seluruh jamaah hadir untuk secara tulus ikhlas mendoakan kesembuhan sang Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut.

"Sebagaimana kita ketahui, saat ini Bapak SBY sedang berjuang menyembuhkan penyakitnya dengan melakukan operasi di Amerika. Sebagai kader bantuan doa ini adalah suport terbaik kita, untuk kesembuhan dan pulihnya kesehatan Bapak SBY, semoga keikhlasan doa kita di ijabah Allah SWT," ujar Ridho, melalui Meeting Virtual via Zoom.

2. Diikuti 8 DPC Partai Demokrat di Provinsi Lampung

DPD Partai Demokrat Lampung Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan SBYindowarta.com

Ridho juga mengapresiasi 8 DPC Partai Demokrat di Provinsi Lampung, secara bersamaan juga ikut melakukan doa bersama untuk mendoakan kesembuhan SBY.

"Saya sangat bangga kepada Kader yang secara sukarela dan ikhlas, turut bersama sama kami ikut mendoakan kesembuhan beliau, mudah-mudahan doa kita semua diijabah Allah SWT, Pak SBY dapat segera beraktifitas seperti biasanya," imbuh mantan Gubernur Lampung periode 2014-2019 tersebut.

3. Berharap kian solid dan kompak

DPD Partai Demokrat Lampung Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan SBYDPD Partai Demokrat Provinsi Lampung resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 di Sheraton Lampung Hotel. (IDN Times/Istimewa)

Lebih lanjut Ridho ikut berpesan, agar kader Partai Demokrat Lampung dapat menjaga soliditas dan kekompakan, agar partai berlambang bintang mercy itu makin kuat dan mampu menjawab harapan Rakyat khususnya di Provinsi Lampung.

Sebagaimana diketahui, doa bersama ini diikuti oleh pengurus DPD Partai Demokrat Demisioner, Anak yatim, dan 8 DPC secara serentak melakukan doa bersama. Mereka adalah DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Lampung Tengah, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Kota Metro, Pesawaran dan Lampung Timur.

"Semoga doa bersamaan ini bisa menghadirkan kekuatan untuk Pak SBY, dalam melawan penyakitnya dan bisa segera diberi kesembuhan," tandas Ridho.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya