Doa Bersama Kader dan Relawan Lampung Iringi Pendaftaran Pasangan AMIN

Relawan sebut siap mengAMINkan Lampung

Bandar Lampung, IDN Times - DPW Partai NasDem Provinsi Lampung menggelar doa bersama mengiringi pendaftaran pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Capres-Cawapres di kantor DPW setempat, Kamis (19/10/2023).

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Milenial DPW NasDem Lampung, Rahmawati Herdian mengatakan, kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk dukungan kader dan relawan AMIN di Provinsi Lampung belum bisa mengawal langsung proses pendaftaran di KPU RI, Jakarta.

"Kami doa bersama untuk kemudahan AMIN yaitu, bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Alhamdulillah hari ini pak Anies dan pak Muhaimin sudah mendaftarkan diri di KPU dengan lancar," ujarnya saat dimintai keterangan.

Baca Juga: PKS Dukung Anies-Muhaimin, NasDem Lampung Ajak Bentuk Tim Bersama PKB

1. Doa bersama diikuti para kader dan puluhan perwakilan kelompok relawan

Doa Bersama Kader dan Relawan Lampung Iringi Pendaftaran Pasangan AMINBakal Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat menyapa warga Sidoarjo. Dok. PKB.

Rahmawati mengatakan, doa bersama ini diikuti para kader partai sekaligus perwakilan sebanyak 36 relawan AMIN di Provinsi Lampung. Mereka berbondong-bondong dapat ke kantor DPW setempat untuk mendukung dan mendoakan kelancaran pasangan Anies-Muhaimin.

Selain itu, pihaknya juga besar berharap kepada masyarakat Lampung untuk ikut mendoakan, serta mendukung duet AMIN.

"Kami mengharapkan doa dan bantuan masyarakat Indonesia, khususnya di Lampung membantu AMIN untuk menuju kemenangan di Pilpres 2024 nanti," ujarnya.

2. Pendaftaran AMIN tambah semangat pemenangan Pilpres 2024

Doa Bersama Kader dan Relawan Lampung Iringi Pendaftaran Pasangan AMINWakil Ketua Bidang Pemuda dan Milenial DPW NasDem Lampung, Rahmawati Herdian. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Seiring pendaftaran pasangan Anies-Muhaimin, kata Rahmawati, ini meniadi tambahan semangat perjuangan para kader Partai NasDem dan partai pengusung hingga segenap relawan, untuk memenangkan duet AMIN di Pilpres 2024.

"Nanti di waktu yang tepat, Ketua DPW Partai NasDem akan memberikan arahan untuk kami para kader dan relawan terkait kegiatan pemenangan AMIN di Lampung," ucapnya.

3. Relawan siap mengAMINkan Lampung

Doa Bersama Kader dan Relawan Lampung Iringi Pendaftaran Pasangan AMINWakil Ketua Bidang Pemuda dan Milenial DPW NasDem Lampung, Rahmawati Herdian

Semangat serupa turut dilontarkan Koordinator Sekber Relawan Anies-Cak Imin Provinsi Lampung, Zam Zanariah mengatakan, bersamaan telah terdaftar Anies-Cak Imin ini, maka para relawan di Lampung akan langsung bergerak.

Menurutnya dengan kekuatan tiga partai besar di Indonesia, dan juga kekuatan seluruh relawan pihaknya meyakini akan terwujud kemenangan untuk AMIN.

"Kami akan terus bergerak dan mengAMINkan Lampung pada Pemilu 2024 mendatang. Kami optimis pak Anies dan pak Muhaimin menang Pilpres, khususnya di Lampung," tandas dia.

Baca Juga: PDIP Lampung Nilai Mahfud MD Sosok Tegas, Jujur dan Santun 

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya