Dinilai Anies 11 dari 100, Zulhas Pasang Badan Bela Prabowo Subianto

Tak perlu khawatir direndahkan kandidat capres lain

Bandar Lampung, IDN Times - Ketum Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan pasang badan atas pernyataan Capres nomor 01 Anis Baswedan memberikan nilai 11 dari 100 kepada Capres 02 Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan.

Menurut Zulhas, penilaian Anies Baswedan terhadap Ketum Partai Gerindra itu dalam debat ketiga Pemilu 2024 kemarin amat tidak layak dan tidak beretika.

"Pak Prabowo ada tiba-tiba menilai bapak (Pak Prabowo) 11 dari 100, pantas tidak saudara-saudara? Layak tidak saudara-saudara, punya etika tidak orang seperti itu," serunya di kegiatan konsolidasi bersama Prabowo Subianto di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024).

Baca Juga: Potret Prabowo Subianto Kampanye di Lampung, Peluk Anak Kecil

1. Tak perlu khawatir direndahkan kandidat lain

Dinilai Anies 11 dari 100, Zulhas Pasang Badan Bela Prabowo SubiantoTiga paslon capres 2024 dalam debat capres di KPU (YouTube/IDN Times)

Zulhas menjelaskan, Prabowo Subianto merupakan sosok penuh prestasi. Oleh karenanya, ia turut mengingatkan agar sang capres tak perlu khawatir bila direndahkan kandidat paslon lain atau pihak bersebrangan dengannya.

"Bapak tidak usah khawatir, kalau bapak direndahkan, maka rakyat akan meninggikan bapak insyaAllah," ucap dia.

Sebagai sahabat lama, Zulhas menyebut Prabowo Subianto tidak pernah menjelek-jelekkan orang atau pihak lain.

"Apapun kata orang, kami para pendukung bersama seluruh rakyat Indonesia akan tetap setia dengan pak Prabowo dan mendukung sepenuhnya kepada pak Prabowo," imbuhnya.

2. PAN tiga kali dukung Prabowo jadi capres

Dinilai Anies 11 dari 100, Zulhas Pasang Badan Bela Prabowo SubiantoPrabowo Subianto di Graha Wangsa dijadikan lokasi kampanye, Kamis (11/1/2024). (IDN Times Lampung/Tama Yudha Wiguna).

Zulhas mengatakan, PAN telah mendukung Prabowo Subianto dalam tiga kali kontestasi Pilpres alias sudah sejak 15 tahun silam. Ia pun meyakini purnawirawan Letnan Jenderal TNI itu sebagai pejuang sejati.

Lebih dari itu dikatakan Prabowo Subianto bahkan disebut rela mempertaruhkan nyawanya bagi rakyat Indonesia dan NKRI.

"Di Papua, Timor Leste darat, laut, udara beliau tidak pernah lelah untuk berjuang sekaut tenaganya. Kami tahu beliau seorang patriot sejati merah putih," imbuhnya.

3. Optimistis menang pilpres

Dinilai Anies 11 dari 100, Zulhas Pasang Badan Bela Prabowo SubiantoPenampakan baliho Prabowo-Gibran di Bandar Lampung. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Merujuk hal itu, Zulhas amat optimis pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan kontestasi Pilpres 14 Februari mendatang. "InsyaAllah 14 Februari kita sudah punya Presiden Prabowo Gibran," tandasnya.

Baca Juga: Artis Raffi Ahmad Hadiri Konsolidasi Prabowo Subianto di Lampung

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya