Dikira Boneka, Warga Lihat Mayat Pria Mengapung di Kali Bandar Lampung

Polisi masih identifikasi identitas korban

Intinya Sih...

  • Mayat pria ditemukan di kali Kelurahan Tanjung Agung, Bandar Lampung.
  • Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat saat hendak membuang sampah ke kali.
  • Kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap korban penemuan mayat tersebut.

Bandar Lampung, IDN Times - Mayat pria anonim ditemukan warga tersangkut di kali Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Selasa (30/7/2024).

Peristiwa temuan sosok jasad pria tersebut sempat menghebohkan dan mengundang perhatian sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian.

"Iya tadi pagi, ada warga kita menemukan mayat laki-laki mengambang di kali perbatasan antara Kelurahan Tanjung Agung sama Kota Baru," ujar Kepala Lingkungan II Kelurahan Tanjung Agung, Ilyas saat dikonfirmasi, Selasa (30/7/2024).

Baca Juga: Dinas PU Bandar Lampung Ungkap Penyebab 2 Pekerja Jatuh dari Crane

1. Sempat dikira warga boneka

Dikira Boneka, Warga Lihat Mayat Pria Mengapung di Kali Bandar LampungPenampakan lokasi penemuan jasad pria anonim di kali Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Selasa (30/7/2024). (IDN Times/Istimewa)

Ilyas melanjutkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat saat hendak membuang sampah ke kali. Mulanya, saksi mengira temuan itu merupakan boneka, namun setelah dipastikan ternyata sesosok jasad pria.

Namun demikian, dirinya memastikan mayat tersebut bukan warga asal atau tinggal di wilayah setempat.

"Bukan dari warga kita (mayat pria tersebut), setahu saya tidak ada juga laporan kalau ada anggota keluarganya di sini yang hilang," ungkapnya.

2. Telah dievakuasi kepolisian

Dikira Boneka, Warga Lihat Mayat Pria Mengapung di Kali Bandar LampungPenampakan lokasi penemuan jasad pria anonim di kali Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Selasa (30/7/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Pascamenerima laporan warga terhadap keberadaan mayat tersebut, Ilyas melanjutkan, pihaknya langsung melapor ke kepolisian setempat untuk ditindaklanjuti.

"Kami hubungi Polsek Tanjung Karang Timur, tadi ramai dari kepolisian sudah ke sini untuk evakuasi mayat. Informasinya dibawa ke RS Bhayangkara," ujarnya.

3. Polisi olah TKP dan indentifikasi indentitas

Dikira Boneka, Warga Lihat Mayat Pria Mengapung di Kali Bandar LampungPenampakan lokasi penemuan jasad pria anonim di kali Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Selasa (30/7/2024). (Dok. Inafis Satreskrim Polresta Bandar Lampung).

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan ihwal penemuan mayat pria anonim tersebut. Dikatakan, petugas saat ini tengah melakukan olah TKP dan indentifikasi indentitas korban.

"Mohon waktu, kami bersama Polsek sedang lakukan olah TKP," tandas kasatreskrim.

Baca Juga: Tok! Bundaran Kota Baru Lokasi Upacara HUT RI Pemprov Lampung

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya