Central Plaza Donasi Perlengkapan Ibadah ke Masjid Al-Ikhlas

Rutin digelar tiap tahun

Bandar Lampung, IDN Times - Central Plaza Lampung menyerahkan bantuan sejumlah perlengkapan Ibadah ke Masjid Al-Ikhlas di Jalan Ratu Dipuncak, Kelurahan Duren Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Penyerahan bantuan itu, berupa alat salat, Al-Quran, dan karpet yang diserahkan General Manager Central Plaza Lampung Yus Arie Andrianto dan terima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid A-Ikhlas, Mukhtar.

"Semoga bantuan yang diserahkan ini, bisa bermanfaat untuk masjid dan orang banyak dalam melaksanakan ibadah," ujar Yus Arie, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga: Hore! Telkomsel Beri Beasiswa Mahasiswa Kuliah di Telkom University

1. Bantuan sebanyak 25 pieces

Central Plaza Donasi Perlengkapan Ibadah ke Masjid Al-IkhlasCSR Central Plaza Lampung (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Central Plaza Lampung, Tegra Prita Soraya mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini pihaknya menyerahkan donasi sebanyak 25 pieces. Rinciannya, mukenah dan sarung, 12 Al-Quran, karpet sajadah 3 gulung, serta 1 sajadah Imam besar.

“Pemberian perlengkapan alat salat, Al-Quran dan Karpet ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Central Plaza Lampung terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama rumah ibadah,” imbuhnya.

2. Salah satu kegiatan rutin tiap tahun

Central Plaza Donasi Perlengkapan Ibadah ke Masjid Al-IkhlasCSR Central Plaza Lampung (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Tegar mengatakan, donasi ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Central Plaza Lampung, yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama saat bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Ia berharap, agar seluruh pengunjung hingga masyarakat sekitar Central Plaza Lampung, dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan penuh keberkahan.

“Sesuai tema yang diusung Central Plaza Lampung di bulan Ramadan ini yaitu, Beautiful Ramadan. Kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat bisa merasakan indahnya bulan Ramadan hingga Hari Kemenangan nanti,” ucap dia.

3. Berharap menjadi keberkahan bersama

Central Plaza Donasi Perlengkapan Ibadah ke Masjid Al-IkhlasCSR Central Plaza Lampung (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Ketua Pengurus Masjid Al-Ikhlas, Mukhtar turut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak Central Plaza Lampung. Ia pun berharap, agar salah satu mall terbesar di Kota Bandar Lampung tersebut kedepan dapat lebih maju dan berkembang.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membawa berkah untuk kita semua, khusus Central Plaza Lampung," ujarnya.

Baca Juga: Program Kemitraan PTPN VII Salurkan Pinjaman Rp812,5 Juta ke Petani

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya