Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Jabat Danrem 043/Gatam 

Drajad mengisi jabatan Brigjen TNI Toto Jumariono

Palembang, IDN Times - Brigjen TNI Drajad Brima Yoga resmi menjabat Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam, usai serah terima jabatan (sertijab) dengan suksesornya, Brigjen TNI Toto Jumariono, di Aula Sudirman Makodam II Sriwijaya, Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), Kamis (2/4/2021).

Sertijab dipimpin langsung Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi dengan upacara tradisi pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

1. Pesan Pangdam II Sriwijaya kepada Danrem 043/Gatam

Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Jabat Danrem 043/Gatam Ilustrasi TNI. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Dalam sambutannya, Agus mengucapkan selamat kepada Drajad Brima, seiring dengan kehormatan dan kepercayaan diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Saya berharap jabatan yang merupakan amanah ini harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan satuan, bangsa, dan negara, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa," imbuh Agus, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga: Oknum TNI Tembak Sopir Daring di Lampung, Kenapa?

2. Jangan ragu menjalankan roda kepemimpinan sebaik-baiknya

Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Jabat Danrem 043/Gatam google

Agus berharap, Drajad Brima mampu menjalankan roda kepemimpinan di Korem 043/Gatam dengan sebaik-baiknya, serta mampu melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif.

"Jangan pernah ragu untuk itu semua. Berikanlah warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuan di Korem 043/Gatam," imbuhnya.

3. Toto Jumariono ditempatkan sebagai Pati Mabes TNI AD jelang pensiun

Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Jabat Danrem 043/Gatam IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Berdasarkan informasi dihimpun IDN Times, Drajad Brima sebelumnya merupakan pejabat Kapoksahli Pangdam XVIII/Kasuari. Sedangkan Toto bakal menjabat sebagai Pati di Mabes TNI AD, dalam rangka memasuki masa pensiun.

Baca Juga: Panglima TNI: TNI-Polri Telah Menyiapkan Ribuan Vaksinator

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya