ASN Lampung Utara Meninggal Usai Ditikam Mantan Suami Sang Istri

Ada 4 luka tusukan di tubuh korban

Lampung Utara, IDN Times - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berinisial DH (42) meninggal dunia, usai ditikam oleh mantan suami dari istri sahnya di depan Gang Rawa, Bukit Kemuning, Lampung Utara.

Pelaku penikaman E (49), warga Cempedak, Kotabumi, Lampung Utara tersebut tega menghabisi nyawa korban, akibat merasa sakit hati.

"Kejadian penusukan terjadi pada Kamis (14/10/2021) kemarin, pelaku berhasil ditangkap setelah kami menerima laporan dalam waktu kurang dari 2 jam," ujar Kapolsek Bukit Kemuning, AKP Tatang Maulana, kepada IDN Times, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Bandar Lampung Satu-satunya PPKM Level 3 Lampung, Ini Detail Aturan 

1. Pisau didapati masih berada di tangan pelaku

ASN Lampung Utara Meninggal Usai Ditikam Mantan Suami Sang IstriIlustrasi penusukan (IDN Times/Mia Amalia)

Pembunuhan sempat menghebohkan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Tatang mengungkap, polisi langsung turun tangan  untuk mengusut perkara ini. 

"Anggota langsung melakukan pengecekan dan didapatkan laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan, saat dilakukan penggeledahan juga ditemukan 1 bilah pisau garpu," ujar Kapolsek.

2. Ada 4 luka tusukan di tubuh korban

ASN Lampung Utara Meninggal Usai Ditikam Mantan Suami Sang IstriIlustrasi TKP Pembunuhan (IDN Times/Aditya Pratama)

Tatang menjelaskan, peristiwa nahas ini bermula saat korban bersama anak dan istrinya pergi ke arah Bukit Kemuning. Mereka hendak menemui anak yang diasuh oleh pelaku E.

Hingga pada akhirnya, mereka mengatur janji untuk bertemu b di depan Gg. Rawa. Setiba di TKP,  pelaku tanpa basa-basi langsung menikam korban hingga tersungkur ke tanah.

"Jadi pelaku ini langsung menusuk korban, saat masih berada di atas motornya sebanyak 4 tusukan," terang dia.

Baca Juga: Lokasi Vaksinasi COVID-19 Polda Lampung dan Polres Lampung Selatan

3. Meninggal dunia di UGD Puskesmas

ASN Lampung Utara Meninggal Usai Ditikam Mantan Suami Sang IstriAparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berinisial DH (42) meninggal dunia. (IDN Times/Istimewa)

Melihat sang suami dalam kondisi bersimbah darah, hal itu membuat istri dan anak korban berteriak meminta tolong pada warga di sekitar lokasi kejadian dan segera membawa DH ke Puskesmas Bukit Kemunig.

Sesampai di UGD Puskesmas, Tatang mengungkapkan, nyawa korban tidak bisa tertolong lagi.

"Kini pelaku berikut barang bukti diamankan ke Mapolsek Bukit Kemuning, guna proses penyidikan lebih lanjut," kata Kapolsek.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya