50 Bintang Dangdut Terkenal Siap Hibur Pelanggan Telkomsel Sumatera

Ada Lesty Kejora dkk lho

Bandar Lampung, IDN Times - Di tengah masa pandemik COVID-19, Telkomsel terus berupaya mengapresiasi dan menghibur para pelanggan setianya di daerah Sumatera. Itu, dilakukan dengan menghadirkan acara dangdut dan talkshow menarik Gebyar Dangdut Sumatera. 

"Ini hiburan virtual yang diisi para bintang dangdut ternama tanah air. Kami ingin memberikan digital experience yang menghibur para pelanggan melalui channel Digione MAXstream. Pelanggan juga dapat menikmati beragam hiburan lainnya yang menarik dan edukatif," ujar General Manager Digital Product Sales Sumatera Telkomsel, Yudi Anwar, Kamis (11/3/2021).

1. Gebyar Dangdut Sumatera dihadiri 50 bintang tamu dangdut ternama di tanah air

50 Bintang Dangdut Terkenal Siap Hibur Pelanggan Telkomsel SumateraGebyar Dangdut Sumatera (IDN Times/Istimewa)

Yudi, menjelaskan, Gebyar Dangdut Sumatera bakal dihadiri lebih dari 50 bintang tamu terkenal. Mereka adalah Lesti Kejora, Fildan D’Academy, Weny D’Academy, Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Trio Macan, Gita Youbi, dan banyak lagi bintang dangdut lainnya.

"Para bintang tersebut akan memberikan persembahan lagu, obrolan seputar bintang, serta berbagai hadiah menarik melalui kuis untuk para pemirsa di rumah," ujarnya.

2. Acara dapat disaksikan secara live via channel Digione MAXstream

50 Bintang Dangdut Terkenal Siap Hibur Pelanggan Telkomsel SumateraIlustrasi Maxstream (IDN Times/Istimewa)

Rencananya, Gebyar Dangdut Sumatera akan digelar hingga Juni 2021. Yudi menerangkan, penyelenggaraan acara tersebut dilakukan secara live melalui channel Digione MAXstream aplikasi MAXstream.

Untuk itu, para pelanggan setia Telkomsel dapat mengunduh MAXstream via Play Store dan App Store. Opsi lainnya juga dapat dinikmati melalui halaman web di tsel.me/digionea1.

"Kemudian untuk melihat jadwal tayang para bintang tamu yang akan mengisi acara, pelanggan dapat mengunjungi akun Instagram @digionemaxstream," papar Yudi. 

Baca Juga: Telkomsel Cari 4 Tim SMA Terbaik Lampung Berkompetisi D-BATE Regional

3. Kabar gembira untuk mitra usaha ekosistem Gojek

50 Bintang Dangdut Terkenal Siap Hibur Pelanggan Telkomsel SumateraIDN Times/Sukma Shakti

Selain Gebyar Dangdut Sumatera, kabar baik datang untuk para mitra usaha di ekosistem Gojek. Pasalnya, Telkomsel dan Gojek kian memperkuat sinergitas dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kedua perusahaan besar tersebut mewujudkan kolaborasi terbaru membuka akses bagi para mitra usaha Gojek pengguna aplikasi GoBiz ke aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel. Akses itu, diharapkan memudahkan para mitra usaha Gojek, untuk bisa menjadi mitra reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

"Telkomsel konsisten memperkuat kolaborasi bersama Gojek sebagai bentuk keseriusan dalam membangun ekosistem digital masyarakat Indonesia yang inklusif, khususnya sektor UMKM dan pekerja informal," ungkap Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan. 

4. Kolaborasi Telkomsel dan Gojek diharapkan bisa jadi sumber pendapatan tambahan bagi masyarakat

50 Bintang Dangdut Terkenal Siap Hibur Pelanggan Telkomsel SumateraReseller pulsa dan kuota Telkomsel (IDN Times/Istimewa)

Heriawan mengatakan, kolaborasi ini diharapkan mampu membuka lebih banyak kesempatan, bagi seluruh mitra usaha dalam ekosistem bisnis Gojek untuk memperoleh sumber pendapatan tambahan secara berkelanjutan. Caranya, menjadi reseller produk penjualan pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

Selain itu, sinergi layanan yang lebih dalam ini juga diharapkan membuka lebih banyak akses, bagi pelanggan kedua perusahaan mendapatkan produk unggulan Telkomsel secara lebih mudah, melalui saluran digital yang lebih beragam. "Ini diwujudkan dengan menghubungkan pelaku UMKM ke aplikasi DigiPOS Aja! melalui GoBiz," papar Heriawan.

5. Mitra usaha Gojek bisa jadi reseller pulsa dan kuota Telkomsel dengan modal kecil

50 Bintang Dangdut Terkenal Siap Hibur Pelanggan Telkomsel Sumateratoughmudder.id

VP Strategic Partnership Gojek, Amelia Callista Sutanto, mengatakan, sejak awal melakukan kemitraan dengan Telkomsel, pihaknya berkomitmen memperluas manfaat ekonomi digital ke lebih banyak pihak dalam ekosistem Gojek, dari pengguna, mitra pengemudi, hingga mitra usaha di seluruh wilayah di Indonesia.

Melalui aplikasi GoBiz, pihaknya telah menghadirkan rangkaian solusi yang dirancang secara khusus, untuk menjawab semua kebutuhan para mitra UMKM dari hulu ke hilir. Itu dapat terus bertahan dan tetap melaju bersama Gojek dalam mengembangkan usaha semasa pandemi.

"Para mitra usaha kami pun kini berpeluang memperoleh pendapatan tambahan, dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel. Dengan modal kecil yaitu, dengan memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel, yang dapat diakses langsung melalui GoBiz," terang Amelia Callista.

6. Reseller pulsa dan paket kuota data Telkomsel lebih mudah dan praktis

50 Bintang Dangdut Terkenal Siap Hibur Pelanggan Telkomsel SumateraReseller pulsa dan kuota Telkomsel (IDN Times/Istimewa)

Sinergi platform reseller Telkomsel melalui aplikasi Digipos Aja! dan GoBiz milik Gojek diyakini mampu menghadirkan manfaat yang dapat dirasakan para mitra usaha di ekosistem Gojek. Telkomsel dan Gojek telah merancang optimalisasi proses registrasi bagi seluruh mitra usaha Gojek, untuk dapat menjadi reseller pulsa dan paket kuota data Telkomsel dengan lebih mudah dan praktis.

Amalia Callista, menjelaskan, mitra usaha Gojek yang ingin mendaftar sebagai reseller Telkomsel, dapat mengunduh aplikasi DigiPOS Aja! secara gratis di Google Play Store, lalu langsung mendaftar dan memilih menu Mitra Gojek di aplikasi, serta mengikuti langkah-langkah yang tertera. "Informasi lebih lanjut mengenai cara registrasi dan panduan menggunakan DigiPOS Aja! dapat diakses melalui telkomsel.com/DigiPOSAJA," paparnya. 

Baca Juga: Cerita Telkomsel Terapkan Go Green Fuel Cell Sebagai Sumber Energi BTS

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya