Promo Kemerdekaan Kuliner Bandar Lampung, Diskon hingga 50 Persen 

Ada paket PPKM juga, lebih murah ngopi bareng teman lho

Bandar Lampung, IDN Times - Di hari kemerdekaan Republik Indonesia biasanya ada banyak tempat makan yang memberi promo sesuai umur Indonesia atau berkaitan dengan angka 17 sesuai tanggal kemerdekaan.

Bahkan sebelum tanggal 17 Agustus tiba, beberapa pemilik usaha kuliner sudah mulai bagi-bagi diskon lho. Apalagi situasi PPKM saat ini, mereka juga menyediakan beragam paket PPKM buat kamu yang pengen kulineran tapi harga terjangkau.

Yuk simak selengkapnya paket promo kuliner di Bandar Lampung.

Baca Juga: Seblak Enak di Bandar Lampung, Pedas dan Rasa Gurihnya Nampol

1. Semarak 17 Agustus

Promo Kemerdekaan Kuliner Bandar Lampung, Diskon hingga 50 Persen Instagram.com/Infokopibdl

Sambil nunggu HUT ke-76 Maknoni Village sudah menyediakan diskon serba Rp17 ribu. Dari harga Rp24 ribu kamu bisa mendapatkan beragam menu dengan harga Rp17 ribu.

Ada menu nasi goreng, rice bowl tuna, strawberry tea, rice bowl ayam, kopi susu kampung dan mie tektek.

Buka dari pukul 10.00-17.00 WIB, Maknoni Village ini berlokasi di Gunung Terang Langkapura. Dari Pertigaan Jalan Imam Bonjol, dekat Universitas Saburai, hanya berjarak sekitar 1,6 kilometer.

2. Diskon 50 persen

Promo Kemerdekaan Kuliner Bandar Lampung, Diskon hingga 50 Persen Instagram.com/pointcoffe

Penikmat kopi wajib banget tau kalau Point Coffee berlokasi di Jalan Dr Susilo 56 Kota Bandar Lampung lagi ada promo merdeka Rp50 persen.

Es loreng dari Rp25 ribu jadi Rp12,500 dan matcha hot Rp20 ribu jadi Rp10. Jangan lupa cobain juga menu best sellernya capuccino iced coffe jelly dan mocha hot.

Kamu bisa datang di hari Senin-Jumat dan minggu dari pukul 06.00-19.00 WIB.

3. Diskon cuma ada di ojek online

Promo Kemerdekaan Kuliner Bandar Lampung, Diskon hingga 50 Persen Instagram.com/kopi.suway

Diskon di Kopi Suway ini cocok banget dengan tengah situasi PPKM saat ini karena diskon sebanyak 50 persen hanya tersedia di Grabfood Indonesia.

Gak cuma kopi aja lho, buat kamu yang tidak suka kopi ada menu lain seperti milky matcha, taro latte thai tea, ice chocolate atau hot chocolate.

4. Paket PPKM

Promo Kemerdekaan Kuliner Bandar Lampung, Diskon hingga 50 Persen IDN Times/Reza Iqbal

Mau ngopi bareng-bareng tapi pake paket promo? Langsung aja order di Kopi Tune Up melalui grab food atau go food. Atau datang langsung ke outletnya di Jalan Ikan Kakap No 72 Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Paket promo yang disediakan ada PPKM 1 Rp36 ribu dapat tiga cup coffe kopi susu. PPKM 2 dapat yang rasa-rasa nih, ada chocolate, red velvet dan matcha cuma Rp55 ribu. Kalau cuma mau ngopi berdua ada paket Rp35 ribu dapat dua cup rasa kopi susu dan caramel macchiato.

Baca Juga: Nasi Padang sampai Tempe Dibikin Waffle? Juara Masterchef Beri Bukti

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya