5.000 Daging Ayam dan 2.500 Telur Dibagikan Bagi Warga Bandar Lampung

Catat jadwal pembagiannya September ini ya

Bandar Lampung, IDN Times - Polda Lampung menerima bantuan 5.000 potong ayam dan 2.500 butir telur dari PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung untuk dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung selama masa pandemik COVID-19 di Kota Bandar Lampung, Senin (6/9/2021).

Nantinya 5.000 potong ayam dan 2.500 butir telur itu akan berikan secara bertahap mulai tanggal 3, 6, 8, 10, dan 11 September 2021.

Baca Juga: Tarif Swab Antigen Murah di Lampung, Ada yang Gratis!

1. Per hari bagikan 1.000 potong ayam

5.000 Daging Ayam dan 2.500 Telur Dibagikan Bagi Warga Bandar LampungIlustrasi pasar tradisional. (IDN Times/Ervan Masbanjar)

Plant Manager PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung, Fauzi Asnizar Fahmi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat Kota Bandar Lampung di masa pandemik COVID-19.

Menurutnya, pengiriman yang akan berlangsung selama lima hari itu, setiap harinya akan dibagikan 1.000 potong ayam.

2. Distribusi dibantu Polda Lampung

5.000 Daging Ayam dan 2.500 Telur Dibagikan Bagi Warga Bandar LampungIlustrasi dapur umum. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

Lebih lanjut, Fahmi mengucapkan terimakasih kepada dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung atas bantuan dalam mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Terimakasih banyak untuk petugas dapur umum Gerdu Limas Polda atas bantuannya dalam memproses dan mendistribusikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

3. Bantu masyarakat di tengah pandemik

5.000 Daging Ayam dan 2.500 Telur Dibagikan Bagi Warga Bandar LampungIlustrasi bantuan bahan pangan untuk masyarakat terdampak COVID-19. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

Hal senada juga disampaikan ketua pelaksana dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung karena sudah membantu masyarakat di masa pandemik COVID-19 di Provinsi Lampung.

"Semoga bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat selama pandemik COVID-19," ujarnya.

Baca Juga: Update Data Vaksinasi Lampung dan Lokasi Vaksin Bebas Domisili KTP

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya