XL Axiata Launching Paket Baru Bebas Puas, Mulai Rp2.000!

Pilih kuota sesuai isi kantong

Intinya Sih...

  • XL Axiata meluncurkan paket kuota baru "Bebas Puas" yang fleksibel dan sesuai dengan isi kantong pelanggan
  • Paket ini menawarkan keunggulan berupa akumulasi kuota, masa aktif yang tidak hilang, dan pilihan kuota hingga 150GB sebulan
  • Pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/YouTube, dan kuota utama

Bandar Lampung, IDN Times - PT XL Axiata meluncurkan paket kuota baru “Bebas Puas” yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan dan isi kantong.

Group Head West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, akses digital saat ini sangat penting dalam kehidupan sehari-hari di berbagai lapisan ekonomi masyarakat sebagai sarana bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga, dan banyak lagi.

Oleh karenanya, paket internet terbaru Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka.

“Jika biasanya kita selalu terpaku pada ‘giga byte’ saat membeli paket kuota, kita ingin masyarakat bisa membeli paket kuota sesuai dengan isi kantongnya saat itu. Misalnya hanya punya uang Rp5000, bisa,” katanya dalam acara Launching New XL Product di Grand Mercure Lampung, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga: Kuartal Pertama 2024 XL Axiata Rengkuh Pendapatan Rp8,44 Triliun

1. Konsep akumulasi kuota dan masa aktif

XL Axiata Launching Paket Baru Bebas Puas, Mulai Rp2.000!Launching XL Axiata Bebas Puas Lampung. (IDN Times/Rohmah Mustaurida)

Keunggulan lainnya dalam paket ini, Desy mengatakan masyarakat tak perlu merasa khawatir kehilangan kuota dan masa aktif ketika mengisi paket kuota baru. Itu dikarenakan kuota dan masa aktif pada paket lama tidak akan hilang dan akan terus terakumulasi.

“Misalnya nih, beli paket yang 1 GB 1 hari, terus di hari yang sama kita beli lagi 1 GB 1 hari lagi. Kuota dan masa aktif paket yang sebelumnya akan bertambah, jadi total 2 GB 2 hari,” ujarnya.

Selain itu, paket internet ini juga benar-benar terhitung 24 jam. Ia menambahkan artinya jika pelanggan membeli paket kuota dengan masa aktif satu hari pada pukul 22.00 WIB, maka masa aktif kuota akan berakhir pada 22.00 WIB di hari berikutnya.

2. Paket kuota mulai Rp2.000

XL Axiata Launching Paket Baru Bebas Puas, Mulai Rp2.000!Group Head West Region, Desy Sari Dewi. (IDN Times/Rohmah Mustaurida)

Untuk pilihan paket kuota, Head of Sales Southern Sumatera 1 Trisna Gunawan menjelaskan, paket kuota Bebas Puas ini bisa dibeli mulai Rp2.000 saja. Ada beragam pilihan paket yang bisa dipilih dengan kelipatan Rp2.000, Rp3.000, dan Rp5.000.

“Sehingga segmen pasar paket ini memang sangat luas. Kalau sebelumnya kita ada paket yang memang menargetkan anak muda, kalau paket ini segmennya bisa ke semua kalangan,” ujarnya.

Adapun paket Bebas Puas bisa didapatkan pelanggan mulai Rp 2 ribu/hari dengan kuota hingga 12GB sebulan, 3 ribu/hari dengan kuota hingga 30GB sebulan, 6 ribu/hari dengan kuota hingga 90GB sebulan, dan 8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan.

3. Bisa memilih bonus kuota

XL Axiata Launching Paket Baru Bebas Puas, Mulai Rp2.000!Head of Sales Southern Sumatera 1 Trisna Gunawan (kanan). (IDN Times/Rohmah Mustaurida)

Trisna melanjutkan, setiap pembelian Paket Bebas Puas, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/ YouTube dan kuota utama.

“Di paket Bebas Puas ini, pelanggan juga bisa mendapat bonus kuota yang bisa dipakai dengan berbagai pilihan seperti untuk media sosial atau kuota malam,” ujarnya.

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai Paket Bebas Puas, pelanggan dapat langsung membuka/mengunduh Aplikasi myXL, ataupun melalui link website: www.xl.co.id, call center di nomor 817, email customerservice@xl.co.id, dan menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari Aplikasi myXL.

Baca Juga: XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Lahar Dingin Marapi

Topik:

  • Rohmah Mustaurida
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya