Provinsi Lampung HUT ke-58, Ini Harapan Wali Kota Eva Dwiana

Selamat Ulang Tahun Provinsi Lampung!

Bandar Lampung, IDN Times -
Hari ini (18/3/2022) menjadi hari spesial bagi Provinsi Lampung. Bertambahnya usia menjadi 58 tahun, banyak harapan-harapan dari masyarakat, khususnya pemimpin-pemimpin daerah untuk keberhasilan Provinsi Lampung.

Bandar Lampung sebagai ibu kota provinsi tak terkecuali, banyak harapan dari Kota Tapis Berseri yang khususnya ditujukan kepada pemimpin pemerintah provinsi yang saat ini sedang dijabat yaitu Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim.

Berikut beberapa harapan dan ucapan ulang tahun dari para pejabat di Kota Bandar Lampung! Selamat Ulang Tahun Lampung!

Baca Juga: Hari Ini HUT ke-58, Ini Wakil Gubernur Lampung dari Masa Ke Masa

1. Eva Dwiana

Provinsi Lampung HUT ke-58, Ini Harapan Wali Kota Eva DwianaWali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana. (Wikipedia.com).

Di ulang tahun Provinsi Lampung ke-58, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana berkeinginan pemerintah daerah dalam segala jenjang, baik eksekutif maupun legislatif dapat lebih bisa mengayomi masyarakat.

Menurutnya, dukungan tiap kabupaten/kota kepada pemprov juga diperlukan untuk membangun Lampung yang lebih baik lagi. Ia menambahkan, hal itu bisa dilakukan dengan cara berkoordinasi antar kabupaten/kota atau kabupaten/kota dengan pemerintah provinsi.

“Kalau kita bersatu, Insya Allah, baik sekarang maupun ke depan kita bisa lebih baik lagi. Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Provinsi Lampung yang ke-58. Usianya bukan muda lagi, mudah-mudahan semakin berprestasi,” katanya.

2. Deddy Amarullah

Provinsi Lampung HUT ke-58, Ini Harapan Wali Kota Eva DwianaWakil Wali Kota Bandar Lampung, Deddy Amarullah. (Wikipedia.com).

Sebagai Wakil Wali Kota Bandar Lampung periode 2021-2024, Deddy Amarullah mendukung secara penuh harapan-harapan seluruh pemimpin daerah yang ada di Provinsi Lampung tahun ini.

“Harapannya, Lampung bisa semakin berjaya sesuai dengan harapan Pak Gubernur dan tentunya masyarakat Lampung, khususnya Kota Bandar Lampung,” kata Deddy.

Ia juga berdoa agar Provinsi Lampung ke depannya semakin maju dan makmur dalam segala bidang dan lapisan masyarakat. Ia berharap program-program baik dari wali kota, bupati, maupun gubernur dapat terealisasi dengan baik.

3. Aep Saripudin

Provinsi Lampung HUT ke-58, Ini Harapan Wali Kota Eva DwianaWakil Ketua II DPRD Kota Bandar Lampung, Aep Saripudin. (IDN Times/Istimewa).

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung, Aep Saripudin mewakili seluruh jajaran DPRD Kota Bandar Lampung juga menyampaikan harapannya di Ulang Tahun Provinsi Lampung hari ini. 

Ia berharap, pemerintah provinsi lebih bisa memanfaatkan era transformasi digital saat ini secara maksimal, tentunya untuk kebutuhan dan kebaikan masyarakat Lampung.

“Misalnya dibidang pelayanan publik. Kemudian pemerintah provinsi ke depannya juga harus bisa berkolaborasi dengan pemkot dan pemkab terkait banyak hal terutama di bidang pembangunan, kesehatan, ekonomi, dan pendidikan,” ujarnya.

Terkhusus, ia juga meminta pemprov untuk lebih banyak berkoordinasi dengan Kota Tapis Berseri dan ikut mendukung program mempercantik Kota Bandar Lampung yang menjadi visi wali kota.

“Karena tak dipungkiri memang wisatawan luar daerah pasti mampir ke Bandar Lampung meski tujuan lainnya ada di kabupaten lain,” imbuhnya.

Baca Juga: Hari Ini HUT ke-58, Ini Wakil Gubernur Lampung dari Masa Ke Masa

Topik:

  • Rohmah Mustaurida
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya