Status IG Stories Artis VS: Silahkan Hujat dengan Apa Kalian Pikirkan

Unggah status galau

Bandar Lampung, IDN Times - Raut wajah artis VS terlihat sendu saat petugas Satreskrim Polresta Bandar Lampung membawanya pindah ruangan pemeriksaan dari ruang Tipiter ke ruang Kasatreskrim di lantai 3 Gedung Kapolresta Rabu (29/7/2020) siang. 

Berdasarkan pantauan IDN Times, VS menundukkan kepalanya dan tidak mengucapkan sepatah katapun saat akan dimintai keterangan oleh awak media. VS mengenakan baju warna cokelat, rambutnya ditutupi hoodie warna abu-abu, dan masker warna putih. 

Berdasarkan IG Stories diunggah artis VS, Selasa (28/7/2020), pukul 14.00 WIB berada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Ada juga unggahan IG Stories pukul 16.00 WIB. Merujuk unggahan pukul 16.00 WIB tersebut, diduga sudah berada di hotel berbintang di Bandar Lampung. Itu berdasarkan pemandangan sekitar hotel yang menjadi ciri khas hotel bintang empat di bilangan Jalan Gatot Subroto, Bandar Lampung. 

Artis VS juga sekitar 12.40 WIB, Rabu (29/7/2020) mengunggah status di IG Stories. Statusnya tertulis: "Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan. Toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan"

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya