Kabar Duka! Pairin Eks Wali Kota Metro dan Bupati Lamteng Tutup Usia

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Lampung Tengah

Metro, IDN Times - Achmad Pairin, Wali Kota Metro periode 2016-2021 tutup usia, Minggu (27/2/2022). Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek.

Rencananya jenazah pejabat yang juga pernah menjabat bupati Lampung Tengah 2010-2015 ini akan disemayamkan di rumah duka di Adi Jaya Bandar Jaya, Lampung Tengah

Ucapan duka cita juga terpantau dari akun Instagram @pemerintahkotametro. Akun ini mengunggah foto Pairin dan menulis: "Inna lillahi wainna ilaihi roji'un. Pemerintah Kota Metro turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Hi. Achmad Pairin, S.Sos (Walikota Metro Periode 2016-2021). Semoga Allah mengampuni segala dosanya, serta amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan".

Ucapan dukacita juga disampaikan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. "Innalilahi wanalilahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulah Bpk H. Achmad Pairin, pada pagi hari ini. Segenap Pimpinan, Staf Ahli, dan Pegawai Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum husnul khotimah," tulis akun Instagram @pemkab_lamteng.

Ucapan turut berdukacita juga disampaikan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim. "Innalillahi wainnailaihi rojiun...turut berduka cita mendalam atas berpulangnya bapak H. Ahmad Pairin S.Sos...semoga amal ibadah diterima dan ditempatkan di tempat terbaikNya...mas @ardito_wijaya dan keluarga semoga diberikan keikhlasan," tulis Nunik sapaan akrabnya merujuk unggah akun Instagram @mba_nunik. 

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya