Disambut bak Pengantin, Reihana dan Aryodhia Daftar Pilkada di KPU

Selain PDIP, ada partai nonparlemen mendukung pasangan ini

Intinya Sih...

  • Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung mendaftar di KPU untuk Pilkada 2024.
  • Kedatangan mereka disambut dengan musik khas Lampung dan atraksi pencak silat.
  • Pasangan ini didukung oleh kader PDIP, Pemuda Pancasila, Partai Gelora, dan Partai Ummat dengan tagline "Bandar Lampung Maju Berbinar."

Bandar Lampung, IDN Times - Calon Wali Kota Bandar Lampung Reihana dan calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung Aryodhia Febriansyah tiba di Kantor KPU Kota Bandar Lampung, Kamis (29/8/2024). Kedatangan mereka guna mendaftar mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bandar Lampung 2024.

Pasangan ini tiba di Kantor KPU Kota Bandar Lampung sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelum memasuki gerbang kantor KPU, Reihana dan Aryodhia disambut musik khas Lampung diiringi atraksi pencak silat. Rombongan yang datang bak iringan pengantin saat masuk ke kantor KPU. 

Berdasarkan pantauan, Reihana mengenakan gamis putih dibalut hijab merah. Sedangkan Aryodhia mengenakan kemeja lengan panjang putih dan bawahan hitam.

Turut hadir dalam rombongan ini kader dan simpatisan PDIP, Pemuda Pancasila, perwakilan tokoh adat. Terpantau juga partai nonparlemen yakni Partai Gelora, Perindo dan Partai Ummat hadir dalam pendaftaran di KPU Kota Bandar Lampung. 

Reihana mengatakan, ingin ikut proses di KPU untuk jadi pasangan calon wali kota dan wakil walikota. Pasangan ini membuat tagline Bandar Lampung Maju Berbinar

"Konsepnya maju, berdaya saing, berbudaya nyaman dan akuntabel dan religius. Ingin perubahan di Bandar Lampung mudah-mudahan kedatangan diterima baik KPU," jelasnya. 

Baca Juga: Sah! PDIP Dukung Eks Kadinkes Reihana Maju Pilwakot Bandar Lampung

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya