Baim Wong Hadiri Celeb on Cam Telkomsel, Begini Keseruannya

Berbagai tips menjadi konten kreator kreatif

Bandar Lampung, IDN Times -  Celeb on Cam edisi Ramadan digelar Telkomsel berlangsung semarak, Jumat (30/4/2021). Pasalnya, kegiatan ngobrol seru dan inspiratif ini menghadirkan Baim Wong sebagai bintang tamu spesial di acara ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada para jurnalis, komunitas film, mahasiswa serta pelajar TYES (Telkomsel Youth Entrepreneur Squad) di wilayah Sumatera.

Kegiatan dilakukan secara virtual dan dapat dinikmati masyarakat luas pada aplikasi MAXstream di Channel DigiONE ini Telkomsel ingin memberi kesempatan kepada masyarakat dalam menggali kreatifitas dan pemanfaatan platform digital sebagai bagian dari pembuatan konten yang saat ini banyak digemari.

Executive Vice President Telkomsel West Area Sales, Gilang Prasetya mengatakan sebagai leading digital telco company, Telkomsel memiliki tanggung jawab sosial dalam mendukung perkembangan industri kreatif dengan menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Melalui kegiatan Celeb on Cam ini, kami terus berkomitmen untuk menjadikan MAXstream sebagai platform streaming Video on Demand (VOD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi dan positif,” terangnya, Jumat (30/4/20210

Baca Juga: Hobi TikTokan? Telkomsel Siap Beri Hadiah Puluhan Juta

1. Baim Wong berbagi tips konten kreatif

Baim Wong Hadiri Celeb on Cam Telkomsel, Begini KeseruannyaInstagram.com/kianotigerwong

Baim Wong dalam kegiatan Celeb on Cam kali ini  membagikan pengalaman dan tips khusus terkait kreatifitas dalam menyajikan konten unik dan menghibur bagi para penggemar khususnya di dunia konten kreatif dan hiburan.

“Bikinlah konten yang unik, kreatif dan menarik orang untuk menonton. Idealisme sah-sah saja diusung, tapi juga diupayakan ada sisi komersilnya jika ingin konten itu sukses,” ujar ayah Kiano Tiger Wong ini saat berbagi tips.

Baim juga memaparkan terkait upayanya untuk tetap memperhatikan kebutuhan dari masyarakat terhadap hiburan pada platform digital.

"Kita harus paham apa hiburan yang diinginkan oleh masyarakat. Makanya setiap hari kita harus berfikir kreatif untuk menghasilkan konten-konten menarik dan menghibur," kata suami Paula Verhoeven ini.

2. Ada promo kuota 6GB

Baim Wong Hadiri Celeb on Cam Telkomsel, Begini Keseruannyawww.telkomsel.com

Gilang Prasetya menjelaskan, bagi pelanggan Telkomsel juga dapat menyaksikan channel Bapau Trip melalui aplikasi MAXstream. Agar bisa #NonStopNonton konten menarik ini, telah tersedia paket GigaMAX Fit yang bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363# dengan harga terjangkau.

“Hanya sebesar 25.000 pelanggan akan mendapatkan kuota 6GB dengan akses premium ke berbagai channel Iflix, Vidio, VIU, Nomo, MyPlay, Sushiroll, dan Starvision.

3. Buka peluang kolaborasi pemanfaatan teknologi digital melalui inovasi produk dan layanan.

Baim Wong Hadiri Celeb on Cam Telkomsel, Begini KeseruannyaPinterest

Selain itu, dalam acara ini Telkomsel juga menggelar live report langsung bersama ustaz dari Mekkah dan Madinah. Kegiatan diisi dengan wisata rohani, berbagi informasi terkait aktivitas ibadah saat bulan Ramadan dalam kondisi pandemik, serta layanan sarana komunikasi digital di tanah suci agar tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia.

Menurut Gilang, ke depan Telkomsel akan terus menggelar kegiatan yang positif dan mendukung pengembangan ekosistem digital di Indonesia.

“Telkomsel juga akan terus membuka peluang kolaborasi pemanfaatan teknologi digital dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan. Caranya, memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas” kata Gilang.

Baca Juga: Kamu Perlu Tahu, 7 Program Telkomsel Momen Ramadan dan Idul Fitri 2021

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya