Aksi Koboi Perampokan Bank Arta Kedaton Makmur 3 Korban Ditembak

Pelaku beraksi seorang diri

Bandar Lampung, IDN Times - Peristiwa perampokan di Bank Arta Kedaton Makmur Jalan Laksamana Malahayati Nomor 139, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung mengakibatkan tiga korban terkena luka tembak.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, aksi perampokan itu dilakukan pelaku tunggal alias seorang diri. Pria itu disebut menenteng dua senjata api sekaligus saat melancarkan aksinya.

"Akibat kejadian ini ada 3 korban. Dua orang security, satu security dari Bank Arta Kedaton dan satu lagi dari Bank Mayora yang kebetulan bersebelahan, satu lagi ada adalah karyawan (Bank Arta)," ujarnya saat dimintai keterangan di lokasi kejadian, Jumat (17/3/2023).

Lebih lanjut dijelaskan kapolresta, ketiga korban terkena luka tembak dari lutusan senjata api ditembakkan pelaku, yang sudah langsung ditangkap para saksi mata di lokasi kejadian.

Kini pelaku telah diamankan aparat Polresta Bandar Lampung dan tengah menjalani perawatan pascamenerima amukan massa.

"Pelaku satu orang, menggunakan dua senjata sekaligus. Satu senjata rakitan revolver dan satu senjata airsoft gun," ungkap Ino.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya