Masuki Tahun Ajaran Baru, Ini 6 Potret Anak Artis Sekolah dari Rumah

Tetap semangat meski belajar di rumah!

Sudah memasuki tahun ajaran baru, kegiatan belajar mengajar tetap dijalankan dari rumah masing-masing. Begitu juga dengan para anak artis yang semangat belajar online. Lengkap mengenakan seragam meski gak bertemu langsung dengan teman dan guru, mereka tetap antusias masuki tahun ajaran baru.

Nah, berikut ini 6 potret anak artis yang belajar dari rumah. Dapat banyak semangat dari warganet!

1. Yusuf Ivander Damares

Masuki Tahun Ajaran Baru, Ini 6 Potret Anak Artis Sekolah dari RumahInstagram.com/inul.d

Anak semata wayang Inul Daratista tampak siap menghadapi tahun ajaran baru ini. Meski harus sekolah online tanpa bertatap muka dengan guru maupun teman-teman, Ivan tampak begitu antusias, nih. Semangat terus ya Ivan!

2. Dialusita Annabel

Masuki Tahun Ajaran Baru, Ini 6 Potret Anak Artis Sekolah dari RumahInstagram.com/astridtiar127

Anak sulung Astrid Tiar tampak semangat menyambut tahun ajaran baru. Dengan mengenakan seragam lengkap dan pose di depan kamera, Annabel yang super menggemaskan sukses jadi keponakan online banyak orang. Imut banget!

3. Thalia Putri Onsu

Masuki Tahun Ajaran Baru, Ini 6 Potret Anak Artis Sekolah dari RumahInstagram.com/thaliaputrionsu

Tampak serius menatap layar, Thalia di hari pertamanya sekolah mendapatkan semangat dari ayah dan bundanya. Anak pertama Ruben dan Sarwendah ini mengenakan seragam lengkap dengan buku pelajaran yang sudah disiapkan. Semangat sekolah meski di rumah saja!

Baca Juga: Single Father, 9 Artis Ini Dekat Banget dengan Sang Anak

4. Betrand Peto Putra Onsu

Masuki Tahun Ajaran Baru, Ini 6 Potret Anak Artis Sekolah dari RumahInstagram.com/betrandpetoputraonsu

Sama dengan sang adik, Betrand juga tampak rapi dengan seragam sekolahnya meski belajar online. Tampak siap menyambut tahun ajaran baru, anak sulung Ruben dan Sarwendah ini dapat banyak dukungan dari netizen di hari pertamanya sekolah

5. Muhammad Bambang Arr Reybach

Masuki Tahun Ajaran Baru, Ini 6 Potret Anak Artis Sekolah dari RumahInstagram.com/meisya__siregar

Begitu juga dengan anak bungsu Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Bambang yang mengenakan seragam kuning saat hari pertamanya sekolah ini sukses curi perhatian saking manisnya. Sumringah dan semangat banget, berbagai ekspresi menggemaskan Bambang diabadikan Meisya melalui akun media sosialnya.

6. Bilqis Khumairah Razak

Masuki Tahun Ajaran Baru, Ini 6 Potret Anak Artis Sekolah dari RumahInstagram.com/ayutingting92

Melalui akun media sosialnya, Ayu Ting Ting mengabadikan potret anaknya saat sekolah online di rumah. Memberikan semangat pada anak semata wayang, pelantun lagu Alamat Palsu ini turut mendukung dan menemani sang anak saat belajar online. Manis banget!

Itu dia tadi potret anak artis yang sekolah dari rumah. Meski belum bisa bertemu langsung dengan teman-teman, semoga mereka terus rajin belajar dan mengikuti sekolah online dengan antusias ya!

Baca Juga: 9 Artis Ternyata Anak Pejabat, Ada yang Anak Presiden hingga Diplomat

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya