Comscore Tracker

[BREAKING] Ini Cuitan Terakhir Ustaz Tengku Zulkarnain Sebelum Wafat

Cuitan terakhir itu dapat reaksi warganet

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia setelah dinyatakan positif COVID-19, Senin (10/5/2021).

Tengku Zulkarnain dirawat sejak 2 Mei 2021 dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru, Riau.

Pendakwah kontroversional ini sempat mencuitkan sebuah pesan di akun media sosial Twitter miliknya, @ustadtengkuzul.
 
"Semoga semua kaum Muslimin yg wsfat kena covid 19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yg berhasil sembuh dilindungi Allah dalam keta'atan kepadaNya Al Fatihah...Amin," demikian cuitan terakhir Ustaz Tengku Zulkarnain pada 2 Mei silam.

Cuitan terakhir Ustaz Tengku Zulkarnain tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet, terlebih pada hari ini usai diberitakan meninggal akibat COVID-19.

"Semoga doa ini berlaku pula kepada antum Pak Ustadz.. Kami akan merindukan cuitanmu.. Selamat Jalan Wahai Ahli Surga.. Engkau dipnggil lebih dulu krn Allah tidak Ridho melihat Engkau di Fitnah & Nistakan oleh kaum Munafik.." cuit akun @aryo512.

"Innalillahi wa'innailaihirojiuun... Cukuplah kematian menjadi peringatan bg kita semua, jangan ada kebencian & caci maki, Belio hanyalah manusia biasa. Semoga diampuni segala khilafnya & diterima seluruh amal baiknya," cuit akun @Johnbanting02.

Sementara tak sedikit pula warganet yang masih memberikan cuitan kontra terhadap Tengku Zulkarnain. Namun dibalas oleh para pendukungnya. "Semoga semua umpatan bernada kebencian kepada ulama kami akan kembali kepada orang yg mengeluarkannya..." cuit akun @septiadhiw.
 

Baca Juga: [BREAKING] Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Usai Dirawat karena COVID-19

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya