TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Inspirasi Outfit Blazer ala Kim Bum, Tampil Stunning Seharian!

Mulai dari look formal hingga smart casual

potret Kim Bum (instagram.com/k.kbeom)

Intinya Sih...

  • Blazer merupakan item fashion wajib untuk tampil stylish dan profesional.
  • Gaya Kim Bum dengan blazer menunjukkan kesan maskulin, elegan, dan fleksibilitas dalam berbagai suasana.
  • Padu padan outfit ala Kim Bum memberikan inspirasi tampilan dari formal hingga smart casual.

Blazer merupakan salah satu item fashion wajib punya bagi kamu ingin tampil stylish dengan sentuhan profesional. Dari blazer klasik dipadukan dengan kemeja formal hingga gaya lebih santai dengan t-shirt, padu padan blazer dirasa mampu menjadi andalan untuk menciptakan tampilan yang keren dan penuh percaya diri.

Kim Bum, aktor sekaligus penyanyi ternama asal Korea Selatan, sering kali terlihat memukau dengan padu padan blazer membuatnya tampil stunning sepanjang hari. Gaya Kim Bum saat mengenakan blazer gak hanya dapat memperlihatkan sisi maskulin dan elegan saja, tetapi juga fleksibilitas blazer bisa dikenakan dalam berbagai suasana formal maupun smart casual.

Penasaran dengan look-nya? Yuk, langsung kita simak ketujuh inspirasi OOTD pakai blazer ala Kim Bum selengkapnya di bawah ini. Jangan lupa sembari dicatat, ya!

1. Smart casual, Kim Bum berbalut setelan blazer dan trousers nuansa merah muda lengkap dengan basic t-shirt senada. Sederhana namun tetap bergaya!

potret Kim Bum (instagram.com/k.kbeom)

2. Untuk look smart casual lebih dinamis, Kim Bum pilih set plaid blazer dan trousers monokrom, t-shirt, dan heeled leather boots. Modis abis!

potret Kim Bum (instagram.com/k.kbeom)

Baca Juga: 7 Inspirasi OOTD Leather ala Ahn Hyo Seop, Chic dan Manly!

3. Formal classy, Kim Bum kenakan set fit blazer dan slit trousers hitam, kemeja, serta heeled leather boots selaras. Chic bak cowok mamba!

potret Kim Bum (instagram.com/k.kbeom)

4. Feel comfy, Kim Bum padankan long coat blazer abu-abu, knitted sweater, trousers, dan loafers senada. Dijamin nyaman seharian, Bro!

potret Kim Bum (instagram.com/k.kbeom)

5. Klasik, Kim Bum pamerkan set blazer dan trousers hitam, kemeja, neck tie dan platform pantofel. Gak luput, crossbody bag jadi komplemennya!

potret Kim Bum (instagram.com/k.kbeom)

6. Vintage, Kim Bum tunjukkan setelan jaket dan trousers nuansa cokelat. Aksen corak geometris bertekstur bikin look tampak makin stunning!

potret Kim Bum (instagram.com/k.kbeom)

Verified Writer

Raymond Clement

Inspiring through fashion and lifestyle

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya