TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Inspirasi OOTD Street Style ala Zico, Tampil Hip dan Swag!

Zico sukses suguhkan outfit street style yang super swag

potret Zico (instagram.com/woozico0914)

Intinya Sih...

  • Outfit street style masih menjadi gaya andalan, terutama di kalangan para cowok
  • Zico sukses memamerkan sederet padu padan streetwear yang kece dan cocok untuk daily outfit
  • Sederet padu padan outfit street style di atas sukses dipamerkan oleh musisi ternama Korea Selatan, Zico

Terinspirasi oleh budaya mode jalanan, outfit street style hingga kini masih menjadi salah satu gaya andalan, terutama di kalangan para cowok. Selain karena look-nya yang stylish, menggunakan outfit street style juga dapat menjadi kesempatan bagi para individu untuk memamerkan ciri khas dan karakteristik pribadinya.

Nah, jika bingung untuk menampilkan outfit street style, maka deretan potret OOTD ala rapper ternama Korea Selatan, Zico, di bawah ini dapat menjadi referensinya. Mulai dari atasan, bawahan, hingga berbagai aksesori lainnya, Zico sukses memamerkan sederet padu padan streetwear yang kece, cocok untuk daily outfit.

Gayanya siap membuat penampilan sehari-harimu semakin hip dan swag. Yuk, langsung kita intip ketujuh inspirasi OOTD street style ala Zico selengkapnya. Let's check this out, Bro!

1. Feel comfy, Zico berbalut t-shirt, outer plaid shirt, loose pants, sneakers, knitted beanie dan sunglasses. Dijamin nyaman sekaligus modis seharian!

potret Zico (instagram.com/woozico0914)

2. Getaran chic, Zico pakai graphic tee, denim jacket, printed pants, sneakers dan sunglasses. Gayanya swag buat kamu yang ingin tampil stand out!

potret Zico (instagram.com/woozico0914)

Baca Juga: 7 Inspirasi Leather Outfit ala Bangchan Stray Kids, Cool nan Manly!

3. Gak kalah swag, Zico kenakan graphic tee, bomber jacket, celana jeans, knee-high boots, snapback, dan sunglasses. Nyentrik abis!

potret Zico (instagram.com/woozico0914)

4. Trendi kekinian, Zico pamerkan t-shirt, hooded jacket, cargo pants dan sneakers. Model pakaian serba oversized bikin look makin hip!

potret Zico (instagram.com/woozico0914)

5. Ikonik, Zico padukan hoodie, cargo pants layer skirt, high platform boots dan cap. Dominasi motif camouflage jadi salah satu ciri khas streetwear!

potret Zico (instagram.com/woozico0914)

6. Catchy, Zico kombinaskan t-shirt, graphic hoodie, cargo pants, dan boots. Material faux fur corak animal pada sepatu sukses curi atensi!

potret Zico (instagram.com/woozico0914)

Verified Writer

Raymond Clement

Inspiring through fashion and lifestyle

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya