TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Inspirasi OOTD Pakai Topi ala Park Bo Gum, Kece Maksimal!

Ragam jenis dan model topi untuk sempurnakan penampilan

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

Intinya Sih...

  • Topi dapat memberikan sentuhan penampilan yang menarik dan memikat, terutama di kalangan para cowok.
  • Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum, kerap memamerkan potret OOTD dengan beragam jenis dan model topi.
  • Sederet padu padan outfit dengan topi ala Park Bo Gum berhasil dipamerkan untuk membuat penampilan semakin modis dan kece maksimal.
  •  

Topi dapat memberikan sentuhan penampilan menarik dan memikat, terutama di kalangan para cowok. Selain menambah dimensi visual pada gaya busana keseluruhan, padu padan outfit dengan topi juga dapat memperlihatkan ciri khas dan kepribadian seseorang lebih dinamis nan modern.

Gak mau tertinggal untuk tampil stylish dengan padanan outfit topi adalah aktor papan atas Korea Selatan, Park Bo Gum. Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, cowok multitalenta tersebut kerap memamerkan potret OOTD kece.

Termasuk saat dirinya mengenakan outfit dengan beragam beragam jenis dan model topi.  Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung intip tujuh inspirasi outfit dengan topi ala Park Bo Gum selengkapnya di bawah ini. Jangan lupa sembari dicatat, Bro!

1. Swag khas street style, Park Bo Gum pakai corduroy cap warna navy, t-shirt, hooded plaid shirt dan blue jeans. Kece buat hangout, Bro!

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

2. Classy nan trendi, Park Bo Gum kenakan patched cap hitam, printed tee, plaid blazer, fit trousers dan shoulder bag. Getaran smart casual!

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

Baca Juga: 10 Ide OOTD Traveling ala Moon Ji Hoo, Kasual Minimalis!

3. Kali ini pilih look sporty, Park Bo Gum padukan baseball cap putih, t-shirt, varsity jacket dan sweatpants. Buat sepatu, coba pakai sneakers, ya!

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

4. Feel comfy, Park Bo Gum padankan faux fur cap warna beige, crewneck dan faux fur hooded zipper jacket. Nyaman buat winter outfit!

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

5. Gak kalah comfy, Park Bo Gum padukan earflap cap warna cokelat muda, hoodie, puffer vest dan sweatpants selaras. Dijamin cozy seharian!

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

6. Formal elegan, Park Bo Gum pamerkan topi fedora warna hitam, shirt, long coat blazer, fit trousers, dan shoulder bag. Tampil stand out!

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

Verified Writer

Raymond Clement

Inspiring through fashion and lifestyle

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya