TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Celana Ankle, Cocok Dijadikan Outfit Harian

Celana ankle bisa bikin penampilan makin stunning

ilustrasi pria memakai ankle pants (freepik.com/drobotdean)

Intinya Sih...

  • Celana ankle adalah jenis cropped pants dengan potongan di atas pergelangan kaki, cocok untuk aktivitas kasual maupun formal
  • Rekomendasi celana ankle termasuk Tailor Ankle Pants dari Livehaf, Kasual Celana Ankle, dan Executive Slim Fit Ankle Length Pants Black
  • Celana ankle juga hadir dalam berbagai pilihan warna dan bahan material yang nyaman seperti katun, mechanic twill stretch, dan cotton semi wool

Celana ankle mirip celana formal, namun bedanya celana ankle dibuat dengan potongan yang lebih pendek, yakni sampai di atas pergelangan kaki. Dengan potongan yang lebih pendek menjadikan celana ankle terlihat lebih modern dan stylish.

Jenis cropped pants ini cocok dipakai untuk segala aktivitas kasual maupun formal, lho. Sehingga menjadi hal yang wajib buat mengoleksi celana ankle sebagai fashion item daily. Buat kamu ingin membeli celana ankle, lima rekomendasi celana ankle berikut ini bisa dijadikan referensi.

1. Livehaf - Tailor Ankle Pants Black

Tailor Ankle Pants menjadi salah satu celana ankle dari Livehaf terbuat dari bahan material mechanic twill stretch. Menggunakan bahan material mechanic twill stretch berkualitas menjadikan celana ankle ini punya tektur halus, lembut dan tidak berbulu.

Selain itu, Tailor Ankle Pants milik Livehaf ini juga dilengkapi dengan cutting-an pinggang yang stretch dan fleksibel sehingga nyaman dipakai untuk aktivitas harian. Buat kamu pengin menjadikan celana ankle dari Livehaf sebagai koleksi fashion item, Tailor Ankle Pants bisa kamu beli di Rp199 ribuan.

2. Kasual Celana Black Ankle Pants Classic

Celana ankle dari Kasual cocok dijadikan pilihan sebagai koleksi fashion item untuk dipakai aktivitas formal maupun kasual. Dengan hasil cutting-an slim fit menjadikannya terasa pas dipergelangan kaki sehingga bakal bikin tampil lebih stylish.

Celana ankle hadir ini dengan material polyester blend dan rayo super nyaman, lembut, dan elastis. Bahannya stretch dan ringan dengan fitur CenterFold yakni, lipatan tengah pada celana yang membuatnya terlihat semakin elegan. Kasual Celana Ankle bisa kamu beli di Rp188 ribuan.

Baca Juga: 7 Inspirasi OOTD Blazer ala Ryeoun, Tampil Stylish dan Stunning!

3. Executive Slim Fit Ankle Length Pants Black

Executive Slim Fit Ankle Length Pants Black dirancang dengan cutting-an slim fit yang terasa pas dipergelangan kaki sehingga membuat penampilan terlihat lebih stylish dan elegan. Terbuat dari bahan material polyester menjadikan celana ankle dari Executive memiliki karakterisitik yang awet, tidak mudah kusut, kuat, dan cepat kering.

Dilengkapi kantong samping dan belakang serta resleting depan dengan kancing membuat celana ankle ini tidak hanya fungsional tetapi juga menambah penampilanmu jadi semakin elegan. Executive Slim Fit Ankle Length Pants Black dapat kamu beli di Rp309 ribuan.

4. BlueButton Celana Chino Ankle Pants Slim Fit Khaki

BlueButton menghadirkan celana ankle dengan berbagai pilihan warna yang membuatnya semakin menarik buat dikoleksi. Beragam pilihan warna tersebut di antaranya ada khaki, black, sage, dan light grey. Dengan warna tersebut menjadikanmu bisa memakai celana ankle yang berbeda di tiap harinya.

Celana ankle dari BlueButton terbuat dari bahan material katun yang membuatnya memiliki karakteristik adem, daya serap tinggi, dan kuat. Hal ini yang menjadikan celana ankle ini sangat nyaman dikenakan untuk segala aktivitas. BlueButton Celana Chino Ankle Pants Slim Fit Khaki bisa dibeli di Rp187 ribuan.

Verified Writer

Amir Rosadi

it's never too late to start something positive

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya