Comscore Tracker

Ganteng Maksimal, ini 7 Barbershop Paling Recommended di Lampung

Keluar barbershop, langsung jadi pusat perhatian

Kamu tahudaya tarik apa yang pertama kali cewek lihat dari seorang cowok? Ya, rambut. Penampilan keseluruhan memang penting, namun rambut tentu jadi yang utama.

Maka gak heran kalau sekarang ini banyak cowok yang sangat memperhatikan gaya rambut. Buat kamu cowok-cowok Lampung, jangan khawatir. Karena deretan barbershop di bawah ini bisa jadi rekomendasi terbaik untuk jadi ganteng seketika. Yuk, simak di bawah ini.

1. Nobleman Barbershop

Ganteng Maksimal, ini 7 Barbershop Paling Recommended di LampungInstagram.com/sigotwitwicky

Anak gaul Lampung mestinya tahu Nobleman. Mereka adalah salah satu barbershop paling eksis di sana. Nobleman berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 7, Pahoman, Bandar Lampung.

Deretan pemain sepak bola Badak Lampung FC jadi langganan di sini. Sekelas babang tamvan Andhika eks Kangen Band juga pernah potong rambut di sini, lho.

Harganya pun terbilang terjangkau. Untuk rambut bisa dipermak jadi kece di Nobleman, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp40 ribu saja. 

2. Moxie Barbershop

Ganteng Maksimal, ini 7 Barbershop Paling Recommended di LampungInstagram.com/moxiebarberslampung

Masih di Jalan Gatot Subroto, ada satu barbershop lagi yang cukup terkenal di kalangan anak muda. Namanya Moxie Barbershop. 

Sebelum meminta gaya potongan yang kamu suka, biasanya barberman di sini bakal memberi saran potongan rambut kece untuk penampilan kamu. Rekomendasi ini dilihat berdasarkan bentuk wajah dan jenis rambut dari pelanggan.

Lokasi tepatnya ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 27, Pahoman, Bandar Lampung. Cukup Rp35 ribu,  penampilan kamu bisa ganteng maksimal di sini.

3. Vanman Premium Barbershop

Ganteng Maksimal, ini 7 Barbershop Paling Recommended di LampungInstagram.com/vanman.barbershop

Punya tiga cabang di Bandar Lampung, Vanman Barbershop punya banyak pelanggan setia. Di tempat ini, banyak juga keluarga yang membawa anaknya laki-lakinya untuk dipotong rambutnya di sini.

Berbagai layanan disediakan oleh Vanman Barbershop dengan harganya yang terjangkau. Kalau cuma mau potong rambut, tarifnya Rp40 ribu. Sedangkan kalau rambut kamu ingin diwarnai akan dikenakan biaya Rp80 ribu.

Selain itu, barbershop ini juga menerima hair tattoo yang tarifnya dimulai dari Rp150 ribu. Tinggal piih, mau layanan yang mana?

4. Classic Barbershop

Ganteng Maksimal, ini 7 Barbershop Paling Recommended di LampungInstagram.com/classicbarbershop31

Pengen dapat layanan premium tapi duit pas-pasan? Classic Barbershop bisa jadi pilihan. Sebab hanya dengan Rp25 ribu, kamu sudah bisa dapat layanan potong rambut di sini. Kalau mau full service? Tinggal tambahin Rp10 ribu saja.

Lokasi Classic Barbershop terletak di Jalan Mataram Nomor 31, Enggal, Tanjung Karang, Bandar Lampung. Mereka juga punya layanan khusus untuk anak kecil, lho.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Barbershop Paling Hits di Bandung, Bikin Makin Kece

5. The Great Victor Rojas Barber

Ganteng Maksimal, ini 7 Barbershop Paling Recommended di LampungInstagram.com/victorrojasbarber

Untuk cukur di sini gak seribet namanya. Karena seperti barbershop pada umumnya, The Great Victor Rojas juga melayani potong rambut dengan berbagai layanan.

Terletak di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, barbershop ini buka setiap hari. Tarifnya standar seperti pada barbershop pada umumny yakni mulai dari Rp40 ribu saja.

6. Classy Barbershop

Ganteng Maksimal, ini 7 Barbershop Paling Recommended di LampungInstagram.com/classy.barbers

Merasa gayamu berkelas? Belum lengkap kalau potong rambutnya gak di Classy Barbershop. Classy bisa kamu temukan di Jalan AH Nasution Nomor 152, Yosodadi, Metro Timur, Kota Metro.

Meski agak jauh dari pusat kota, tapi gak bakal rugi kalau jauh-jauh datang ke sini. Classy juga menyediakan layanan lengkap layaknya barbershop premium. Dijamin auto tampan pulang dari sini.

7. D'Tjokro Barbershop

Ganteng Maksimal, ini 7 Barbershop Paling Recommended di LampungInstagram.com/dtjokrobarber93

Konsep vintage yang diusung barbershop ini sangat menarik. Barang-barang jadul ikut dipajang di sini. Begitu selangkah masuk langsung nostalgia.

D'Tjokro juga punya layanan member dengan berbagai keuntungan. Kalau kawasan Jalan HOS Tjokroaminoto dekat dengan rumahmu, disarankan jadi member saja di sini.

Untuk umum tarif pangkas rambut di sini sebesar Rp30 ribu. Kalau member, cuma Rp25 ribu saja, lho. Untuk pelajar juga ada tarifnya sendiri yang pasti murah meriah.

Itu dia deretan rekomendasi barbershop yang ada di Lampung. Ada langganan kamu? Boleh dicoba salah satu atau kesemuanya dari daftar di atas. Dijamin gaya rambut bakal langsung kece.

Baca Juga: 4 Alasan Bisnis Barbershop Jadi Kian Menjamur dan Diminati

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya