Comscore Tracker

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity Shoot

Kamu paling suka sama model kebaya mana? #IDNTimesLife

Momentum kehamilan kini tren-nya para ibu melakukan maternity shoot .Kebanyakan orang mengikuti tren ini karena ingin mengabadikan momen spesial kehamilan mereka sebelum persalinan.

Seleb pun melakukan pemotretan ini dengan busana yang menawan. Ada yang pakai dress hingga busana tradisional. IDN Times telah merangkum 10 inspirasi kebaya untuk maternity shoot. Cek artikel berikut ini untuk tahu referensinya!

1. Kebaya beludru hijau emerald dipadukan dengan jarit motif parang & hijab segi empat. Tambahan bros pada telinga & dada tampak menawan

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootAdinda Amira (instagram.com/adindaamiraa)

2. Kamu juga bisa pakai kebaya brokat beraksen lace dan payet untuk pemotretan spesialmu! Sanggul rambut dan pakai aksesori warna silver

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootReinita Arlin Baskoro (@mkphotography.id @tkgpotovia via instagram.com/reinitaarlin)

Baca Juga: Tak Jemu Memandang! 9 OOTD Casual Olivia Tommy Putri MasterChef

3. Vicky kenakan kebaya brokat berkerah kartini. Kebaya lengan panjang warna biru tua ini dipadukan dengan rok & selendang batik cokelat tua

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootVicky Shu (@rezaprabowophoto @ardi.prabowo via instagram.com/vickyshu)

4. Padu padan kebaya peplum warna biru muda dengan rok tenun dan hijab satin ini, terlihat menawan! Cocok untuk foto studio dengan suami

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootSinta Sri Antan (instagram.com/sin.sr)

5. Atau, kamu juga bisa pakai kebaya brokat dengan bustier dan aksen selendang bahan satin. Pasang juga stud earrings dan kalung mutiara warna putih

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootAliya Rajasa (instagram.com/ruby_26)

Baca Juga: Istri Konglomerat! 10 Adu Gaya Kebaya Liliana Tanoe Vs Anita Tanjung

6. Tampak anggun, Ussy kenakan kebaya brokat lengan pendek dengan rok & selendang songket. Seleb satu ini juga pakai clutch dan pointed heels

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootUssy Sulistiawaty (instagram.com/ussypratama)

7. Kebaya panjang berbahan velvet ini terlihat mewah. Kebaya hitam ini juga dihiasi dengan bordir warna keemasan dan bros susun

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootAyu Dewi (@riomotret via instagram.com/mrsayudewi)

8. Kombinasi kebaya brokat warna abu-abu dan jarit cokelat tua, pancarkan pesona elegan yang klasik. Bisa dipakai untuk acara spesial juga!

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootArdina Rasti (@story_machine via instagram.com/ardinarasti6)

9. Karina kenakan kebaya motif lurik warna hijau tua dengan jarit batik berwarna cerah. Klasik juga untuk konsep photoshoot di luar ruangan!

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootKarina Salim (@riomotret @riomotretofficial via instagram.com/karinasalim)

10. Terakhir, untuk gaya yang simpel, kamu bisa padukan kebaya peplum bahan brokat dengan rok tenun. Gaya kasual ini cocok juga buat kondangan!

Bikin Bumil Makin Glowing! 10 Inspirasi Kebaya untuk Maternity ShootHamidah Rachmayanti (https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti)

 Kira-kira, kamu paling suka sama model kebaya yang mana, nih? Itu dia beberapa inspirasi kebaya untuk bumil yang bisa dipakai untuk maternity shoot sampai kondangan.

Baca Juga: Anggun dan Sopan, 12 Ragam Ide Kebaya Panjang Kondangan

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya