TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Parfum Vanila, Wanginya Manis! 

Aromanya bikin terkesan!

ilustrasi parfum (unsplash.com/Camille Paralisan)

Intinya Sih...

  • The Body Shop® Vanilla Body Mist memiliki aroma vanila hangat dan lembut, cocok untuk digunakan sehari-hari dengan harga Rp149.000.
  • Careso French Vanilla menawarkan wangi manis vanila dan kelapa dengan harga terjangkau Rp48.000.
  • ZARA Red Vanilla kombinasi wanginya manis vanila dengan aroma fruity segar, cocok digunakan kapan saja dengan harga Rp199.900.

Buat kamu menyukai parfum manis, varian vanila bisa jadi opsi mengoleksi parfum. Wangi gourmand mirip dengan aroma cake, sehingga membuat parfum dengan aroma ini digemari banyak orang. 

Apabila kamu suka dengan parfum vanila, berikut beberapa rekomendasi produk bisa dipilih. Yuk, cari tahu di bawah ini! 

1. The Body Shop® Vanilla Body Mist

Jika kamu penggemar parfum beraroma manis, maka The Body Shop® Vanilla Body Mist bisa menjadi pilihan yang tepat. Vanila dikenal mempunyai aroma kuat dan cukup tajam. Akan tetapi, tidak berlaku dengan aroma produk ini, karena aroma vanila yang dihasilkan terasa hangat dan lembut.

Ketika disemprotkan ke tubuh, aromanya dapat menebarkan keharuman yang lembut dan mengesankan. Kamu bisa menggunakannya saat pergi ke sekolah, kampus, atau ruangan tertutup lainnya. Untuk harga produk ini berkisar Rp149.000.

2. Careso French Vanilla

Rekomendasi parfum berikutnya adalah Careso French Vanilla. Buat kamu pecinta wangi vanila dan coconut, maka bisa memilih parfum ini. Itu lantaran tipikal parfum dengan aroma gourmand. 

Kamu akan menghirup wangi manis seperti cotton candy dari notes vanila dan raspberry. Di samping itu, kamu juga akan mencium aroma creamy dari notes kelapa. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp48.000.

Baca Juga: 10 Inspirasi Casual Daily Outfit ala Rahmi Apria, Santai tapi Modis!

3. Vitalis Eau De Royale Couture

Vitalis Eau De Royale Couture cocok buat kamu yang menyukai wangi manis. Aroma manisnya berasal dari notes vanila yang dikatakan berasal dari Madagaskar.

Dikombinasikan dengan aroma melati, lily of the valley, patchouli, dan keharuman lainnya, membuat banyak perempuan suka dengan aroma parfum ini. Bahkan, tidak sedikit yang berpendapat aroma dimiliki parfum ini mirip dengan aroma parfum mewah. Parfum ini dibanderol harga ramah di kantong, yaitu Rp58.500.

4. ZARA Red Vanilla

ZARA Red Vanilla merupakan parfum yang manis vanilanya dikombinasikan dengan aroma fruity yang berasal dari raspberry dan citrusy dari tangerine. Dengan demikian, selain wanginya manis, terdapat hint aroma segar khas citrus dan buah beri. 

Produk ini cukup versatile digunakan kapan saja, baik ketika bekerja sehari-hari di kantor ataupun nge-date bersama pasangan. Kamu bisa memperoleh parfum ini dengan harga Rp199.900.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya